Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: I'm Happy

Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:40 WIB
loading...
Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: Im Happy
Di tengah isu keretakan rumah tangga, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menunjukkan kemesraan. Baim mengunggah foto kebersamaannya dengan Paula. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Di tengah isu keretakan rumah tangga, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menunjukkan kemesraan mereka. Baru-baru ini, Baim mengunggah foto kebersamaannya dengan Paula di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat tengah berada di acara kelulusan anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Paula yang memakai hijab, busana hingga tas warna hitam tersenyum ke arah kamera.

Sedangkan Baim yang berdiri di sebelah sang istri tampak sibuk menggendong kedua anaknya. Kiano berada di sisi kiri sang ayah, sedangkan adiknya, Kenzo Eldrago Wong berada digendong sisi sebelahnya.

Meski tampak keberatan lantaran menggendong dua buah hatinya sekaligus yang semakin tumbuh besar, namun bintang film Bebas ini tampak semringah. Bahkan kebahagiaan terlihat jelas di wajah Baim.

Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: I'm Happy

Foto/Instagram Baim Wong





Pada unggahan lainnya, artis 43 tahun tersebut membagikan foto dirinya dan kedua buah hatinya. Ia masih berpose yang sama dengan menggendong Kiano dan Kenzo pada kanan dan kirinya.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini pun menuliskan keterangan singkat pada unggahannya. Ia menyebut bahwa sang putra baru saja lulus, dan seolah mengisyaratkan dirinya dan sang istri bahagia di tengah isu miring rumah tangganya retak.

"Graduation Kiano Tiger Wong. I'm happy (buat yang ngerti saja)," tulis Baim dikutip Jumat (28/6/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5813 seconds (0.1#10.140)
pixels