Marion Jola dan Rizky Febian Rilis Single Tak Ingin Pisah Lagi

Jum'at, 17 Mei 2019 - 16:30 WIB
Marion Jola dan Rizky Febian Rilis Single Tak Ingin Pisah Lagi
Marion Jola dan Rizky Febian Rilis Single Tak Ingin Pisah Lagi
A A A
JAKARTA - Marion Jola dan Rizky Febian merilis single kolaborasi berjudul Tak Ingin Pisah Lagi. Sama-sama memiliki karakter dan kemampuan yang mumpuni, kolaborasi antara Marion Jola dan Rizky Febian menghasilkan sebuah lagu cinta dengan aransemen yang ciamik.

Kemampuan Marion Jola dan Rizky Febian dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dimungkiri lagi. Karakter alami vokal keduanya menjadikan lagu Tak Ingin Pisah Lagi menjadi sangat kuat dan nyaman untuk didengar.

Laleilmanino bertindak sebagai arranger di lagu yang bernuansa pop R n’ B ini. Laleilmanino merupakan sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials. Proyek ini kerap kali bekerja sama dengan Marion Jola di beberapa single sebelumnya dan juga beberapa lagu di dalam album terbaru Rizky Febian yang berjudul Jejak.

Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta yang tidak akan selalu dikatakan mulus, tapi, pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia. Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, namun dengan perjuangan cinta akan mencari jalannya walau banyak halangan yang akan dihadapi. Inilah makna yang terkandung dalam lirik lagu Tak Ingin Pisah Lagi. Lagu ini sederhana dengan pilihan diksi yang mudah dimengerti.

Sementara itu, dari sisi aransemen musik, Laleilmanino tetap membawa lagu ini di jalur musik pop dengan nuansa Rn’B tanpa membuatnya jadi rumit. Pilihan suara instrument yang tidak banyak dan simple, membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati. Dari awal lagu ini dimulai, suara gitar akustik yang merdu berhasil membalut vokal kedua penyanyi tersebut menjadi harmoni yang indah.

Karakter seksi dari vokal Marion Jola ditambah karakter vokal Rizky Febian yang khas sepertinya sudah cukup kuat untuk menjadi senjata utama di lagu ini tanpa harus menambahkan banyak suara instrumen yang digunakan. Pembagian vokal di lagu ini juga sangat baik, tidak menjadikannya tumpang tindih. Ini menghasilkan kolaborasi yang pas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8525 seconds (0.1#10.140)