alexametrics

Ramadhan, Wardah Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Tunarungu

loading...
Ramadhan, Wardah Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Tunarungu
Kampanye #SELALUBERSYUKUR yang digaungkan Wardah bisa menjadi inspirasi untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, terlebih di Ramadhan ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Wardah menggelar Ramadhan Grateful Gathering sebagai cerminan dari kampanye #SELALUBERSYUKUR. Kegiatan ini untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan, dalam hal ini mengajak brand ambassador untuk terlibat dalam kegiatan bermain dan belajar bersama anak-anak tuli dari The Little Hijabi.

Kampanye #SELALUBERSYUKUR bertujuan mengajak masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai setiap keberkahan dalam hidup mulai dari hal-hal terkecil. Kampanye yang juga bekerja sama dengan Quran.id ini diisi dengan beragam aktivitas seperti #SELALUBERSYUKUR Challenge, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial.

Dalam kolaborasi ini Wardah akan membagikan kartu dan video isyarat kisah dari 25 nabi dikemas dalam visual yang menarik. Melalui sarana ini diharapkan dapat menambah wawasan anak-anak tuli terkait nilai-nilai positif yang terkandung dalam agama Islam.



“Pada Ramadhan Grateful Gathering ini Wardah menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility kepada rumah belajar The Little Hijabi untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak-anak tuli. Disamping itu, kami juga memberikan dana bantuan kepada Quran.id yang dipergunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat sehingga teman tuli yang ada seluruh Indonesia dapat mengaksesnya dengan mudah," kata Rifina Afandi selaku Senior Brand Manager Wardah. (Baca juga: Anggun dengan Kaftan Saat Hari Raya dan Acara Formal).

Untuk menyebarluaskan kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah juga menggelar berbagai kegiatan kebaikan, seperti Beauty of Ramadhan Roadshow yaitu acara berbagi ilmu agama dan inspirasi kebaikan di tiga kota yakni Jakarta, Bandung, dan Bogor. Wardah juga akan membagikan 7000 mukena ke masjid di beberapa kota di Indonesia dan 5000 paket makanan berbuka puasa.

“Semoga melalui rangkaian acara ini dapat menciptakan kebahagian dan keceriaan. Baik bagi diri sendiri maupun sekitar kita. Aktivitas ini membawa pesan moral untuk saling mendukung, memberi, mencintai, dan peduli,” terang Rifina.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak