alexametrics

Gara-gara Seungri, Ikon Ditolak Tampil di Universitas Myongji

loading...
Gara-gara Seungri, Ikon Ditolak Tampil di Universitas Myongji
Grup vokal Ikon ditolak tampil di Universitas Myongji. Para mahasiswa menilai Ikon dikelola oleh perusahaan yang berafiliasi dengan skandal Seungri. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Boy band Ikon ditolak tampil di Universitas Myongji. Peristiwa ini berawal dari pihak Universitas Myongji yang mengumumkan susunan artis untuk festival musik yang akan dihelatnya, mencakup beberapa musisi Korea Selatan, mulai Ikon, Davichi, Sunmi dan banyak lagi.

Namun, setelah melihat Ikon pada daftar artis yang akan tampil, sekelompok siswa mulai melakukan aksi protes. Mereka menilai mengundang boy band yang dikelola oleh perusahaan yang berafiliasi dengan skandal Seungri merupakan sebuah kesalahan.

Dilansir Koreaboo, para mahasiswa tersebut menjelaskan bahwa mereka tidak ingin bekerja sama dengan agensi yang CEO dan mantan penyanyinya dituduh melakukan pelacuran, menggunakan obat-obatan terlarang, penggelapan pajak dan banyak lagi. (Baca juga: Gunakan Medsos, Deepika Padukone Minta Fans Tentukan Warna Busana).



Menanggapi protes tersebut, pihak universitas yang telah mengundang Ikon meminta maaf karena menyebabkan situasi yang tidak nyaman dan menjelaskan bahwa mereka hanya mengundang Ikon karena kemampuan mereka. Terkait protes yang digelar, akhirnya pihak kampus memutuskan untuk membatalkan kerja sama dengan Ikon.

Semula, Ikon sendiri telah dijadwalkan tampil di Universitas Myongji pada 14 dan 15 Mei 2019. Namun, para punggawa Ikon belum dapat dimintai keterangan atas masalah ini.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak