Hadirkan Musisi Papan Atas Indonesia MNC Media & Entertainment Gelar LMAC Super Hitz Fest 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 - 10:40 WIB
loading...
Hadirkan Musisi Papan Atas Indonesia MNC Media & Entertainment Gelar LMAC Super Hitz Fest 2024
MNC Media & Entertainment dengan bangga mempersembahkan festival musik kelas dunia bertajuk LMAC Super Hitz Fest 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Media & Entertainment dengan bangga mempersembahkan festival musik kelas dunia bertajuk LMAC Super Hitz Fest 2024 . Festival yang akan digelar pada 4 Agustus 2024 ini akan bertempat di Lido Music & Art Center yang merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia.

Hanya berjarak satu jam dari Jakarta Lido Music & Art Center dapat menampung kurang lebih 50 ribu penonton. LMAC mengusung konsep outdoor amphitheatre yang memberikan sensasi menonton konser di atas bukit dengan dikelilingi pemandangan pegunungan dan panorama indah.

Berbeda daripada tahun lalu, LMAC Super Hitz Fest 2024 akan menghadirkan deretan musisi papan atas Indonesia yang siap membawa para penonton bernostalgia antara lain Kahitna, The Changcuters, Maliq & D'Essentials, D'Masiv, /rif, Setia Band, T-Five, hingga Winky Wiryawan.



Kesuksesan konser LMAC di tahun lalu terbukti hingga mampu memukau para pengunjung dari segala aspek. "Venue di tempat sejuk, enak, jadi ga keringetan banyak dan ga buat capek" ucap salah satu fans performer.

"Keren banget sumpah, gua nyesel sih ga nonton hari pertama" ucap penonton LMAC 2023 lainnya. Arbani Yasiz yang juga hadir di LMAC 2023 menambahkan "Gua ga expect keren banget, semoga ada nextnya ya".

Nah, tahun ini pastinya tidak kalah seru. Bagi para LMACers, yuk pantengin @LMACIndonesia untuk mendapatkan info lebih lanjut karena dalam waktu dekat akan ada pengumuman mengenai penjualan tiketnya. Jangan sampai kehabisan.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)
pixels