Libur Telah Tiba, Ajak Keluarga ke Destinasi Pilihan Berikut

Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:20 WIB
loading...
Libur Telah Tiba, Ajak Keluarga ke Destinasi Pilihan Berikut
Musim liburan sekolah telah tiba! Dimulai sejak 16 Juni hingga 9 Juli mendatang, momen tersebut merupakan hal yang paling dinanti oleh sebagian besar keluarga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musim liburan sekolah telah tiba! Dimulai sejak 16 Juni hingga 9 Juli mendatang, momen tersebut merupakan hal yang paling dinanti oleh sebagian besar keluarga. Selain karena dapat memberikan momen kebersamaan dengan anak dalam berlibur, juga terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh bank untuk menunjang momen liburan ini.

Jangan lupa sisihkan cuti kamu untuk berlibur bersama dengan keluarga di musim liburan ini ya! Berikut merupakan 3 kota besar yang memiliki destinasi pilihan untuk dapat dimanfaatkan kamu dan keluarga dalam menghabiskan masa liburan sekolah.

Jakarta

Tersedia banyak pilihan tempat liburan sekolah yang menarik di ibu kota, mulai dari menjelajahi alam, warisan budaya, sampai perjalanan sejarah. Terlebih saat ini tengah berlangsung pameran Jakarta Fair yang dapat dikunjungi oleh kamu dan keluarga.

Beberapa pilihan lainnya yang mudah dijangkau dan memberikan edukasi bagi anak berupa Monumen Nasional, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, serta wahana permainan seru di Dunia Fantasi (Dufan).

Bogor

Sedikit bergeser dari Jakarta, Bogor saat ini memiliki berbagai destinasi wisata menarik bagi kamu dan keluarga. Sebut saja Taman Safari, yang menyajikan berbagai edukasi dan pengetahuan bagi anak tentang alam, flora, dan fauna. Ada juga The Jungle yang menyuguhkan wahana permainan seru layaknya Dufan, ditambah dengan wahana permainan air di dalamnya.



Bandung

Sama halnya dengan kota Bogor, Bandung juga memiliki jarak tempuh yang dapat dikatakan terjangkau dari Jakarta. Terdapat berbagai pilihan transportasi yang dapat digunakan untuk menjangkaunya. Kamu juga dapat memanfaatkan Kereta Cepat Indonesia – China (KCIC) Whoosh yang baru-baru ini diperkenalkan, untuk memberikan pengalaman baru bagi kamu dan keluarga dalam berlibur.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)
pixels