JFlow Remake Lagu Poco Poco

Jum'at, 17 Mei 2019 - 23:30 WIB
JFlow Remake Lagu Poco Poco
JFlow Remake Lagu Poco Poco
A A A
JAKARTA - Bukan tanpa asalan JFlow merilis lagu Poco Poco sebagai lagu barunya dengan judul Poco Poco (Best Dance of Our Life). Selain lagu itu dari tanah kelahirannya, JFlow mengaku Poco Poco merupakan lagu yang enerjik, cocok dengan dirinya yang beraliran Hip Hop.

"Poco Poco itu enerjik sama dengan energi Hip Hop, lumayan dapet feelnya. Kalau rapper bawain (musik) mellow nggak cocok," kata JFlow di Gedung Sindo, Jakarta.

Meski kembali membawakan lagu Poco Poco yang sebelumnya dipopulerkan Yoppie Latul dan diciptakan Arie Sapulete, namun JFlow menjelaskan bahwa lagu barunya ini berbeda dari lagu Poco Poco yang sudah ada. Pasalnya, penyanyi sekaligus penulis lagu ini meremake Poco Poco, bukan mengcover.

"Itu namanya remake, kalau sama persis itu cover. Ngambil persis aslinya. Ini bukan cover, ini remake. Kita cuma ambil satu bagian dari satu asli (lirik lagu). Aslinya cuma 25%. Saya pernah buat ini (remake lagu) 2014, lagu Slank sisanya lirik baru," jelasnya.

"Konsepnya JFlow song writter dan rekaman nggak mungkin plek-plekan sama. Itu namanya youtuber cover," lanjutnya. (Baca juga: Kontroversi, WINNER Buktikan lewat Lagu ).

Sementara, Poco Poco (Best Dance of Our Lives) merupakan karya kolaborai Musica Studio's dengan Right Now Music. Sejak 29 April 2019, lagu ini sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik digital.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)