alexametrics

D'Masiv Ajak Generasi Milenial Beribadah Umrah Sejak Dini

loading...
DMasiv Ajak Generasi Milenial Beribadah Umrah Sejak Dini
D'Masiv mengajak generasi milenial untuk menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah tanpa harus menunggu waktu tua. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah, dimana kaum muslimin berlomba berbuat kebaikan dan menambah ibadah. Hal itu juga dilakukan para personel D'Masiv.

Sambil menunaikan ibadah puasa di sepanjang Ramadhan, band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marshall (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Nurul Damar Ramadan (gitar), serta Wahyu Piadji (drum) ini mengajak para penggemarnya yang berusia muda untuk menginjakkan kakinya ke Tanah Suci, Mekkah.

Ajakan tersebut disampaikan setelah mereka bekerja sama dengan perusahaan perjalanan haji dan umrah,‎ PT Hijau Tumbuh kembang (Sahati HTK).



"Kami mendorong anak muda supaya mau dan bisa menunaikan ibadah umroh tanpa harus menunggu ketika usia matang," kata Rian disela peluncuran program 'Umroh Sahati Bareng D'Masiv' di Jakarta‎, Rabu (15/5/2019).

Menurutnya, anak-anak muda generasi milenial masa kini tidak perlu menunggu usia tua supaya sampai ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Ajakan melakukan ibadah umrah disambut baik oleh kami, apalagi para personel D'Masiv memiliki misi sama, yakni ingin mengajak anak-anak masa kini meluangkan kesempatan beribadah umrah di saat usia masih muda," terang Rian.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak