alexametrics

Anti-Ketinggalan Pesawat Saat Liburan dengan Flight Status Traveloka

loading...
Anti-Ketinggalan Pesawat Saat Liburan dengan Flight Status Traveloka
Saat ini liburan dengan pesawat sudah bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak heran jika banyak online travel agent menawarkan fitur-fitur spesial untuk memanjakan para pelanggannya. Salah satunya Flight Status dari Traveloka.
A+ A-
Saat ini liburan dengan pesawat sudah bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak heran jika banyak online travel agent menawarkan fitur-fitur spesial untuk memanjakan para pelanggannya. Salah satunya, Traveloka yang baru-baru ini menghadirkan fitur terbarunya, bertajuk Flight Status.

Apaitu Flight Status?
Anti-Ketinggalan Pesawat Saat Liburan dengan Flight Status Traveloka

Fitur baru Traveloka ini memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan informasi jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat setiap saat secara real time. Data terbarunya sendiri berasal dari maskapai dan bandara.

Dengan fitur ini, pengguna terhindar dari kecemasan karena status penerbangan yang tidak bisa diprediksi saat merencanakan perjalan dengan pesawat. Kini, status penerbangan delayed, canceled, atau scheduled pun akan disampaikan langsung ke gawai pengguna.



Apa saja keunggulannya?

Berikut ini keunggulan Flight Status dari Traveloka yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya:

- Satu klik untuk segala macam kemudahan

Dengan fitur ini pengguna bisa mencari informasi penerbangan hanya dengan sekali tekan pada aplikasi Traveloka. Pengguna bisa mendapatkan semua informasi penting yang berhubungan dengan penerbangannya. Mulai dari informasi terminal keberangkatan, jadwal penerbangan, hingga dari gate di bandara keberangkatan.

- Status penerbanganreal-time

Pengguna akan mendapatkan informasi secara real-time dari berbagai maskapai dan bandara. Sehingga dapat dipastikan bahwa informasi yang pengguna dapatkan adalah yang paling terbaru.

- Fitur Share

Selain mendapatkan informasi status penerbangan, pengguna juga dapat membagikan informasi kepada keluarga dan teman mengenai status penerbangannya.Artinya, fitur ini tidak hanya berguna untuk para pengguna (penumpang pesawat) saja, tapi juga bisa memberikan informasi pasti bagi para penunggu kedatangan penumpang yang akan menjemput, tanpa perlu melihat papan status penerbangan di bandara.

- Rencana perjalanan semakin mudah

Dengan fitur Flight Status, segala perencanaan perjalanan akan menjadi lebih mudah. Bila seandainya pengguna harus menjemput keluarga atau teman di bandara, fitur ini juga akan dengan mudah membuat pengguna untuk sampai tepat waktu di bandara.

Bagaimana cara mengaksesnya?
Untuk dapat merasakan keunggulan fitur Flight Status ini, pengguna bisa mengaksesnya dengan cara:
•Buka aplikasi Traveloka, lalu akses fitur Status Penerbangan melalui e-tiket (MyBooking) atau homepage.

•Untuk Homepage: pilihlah rute yang diinginkan atau kode penerbangan yang ingin diperiksa oleh pelanggan.

•Untuk e-tiket: periksa status penerbangan yang dibeli langsung dari My Booking.Kehadiran fitur Flight Status ini tentunya menjadi angin segar bagi para traveler dalam merencanakan liburannya, sekaligus menjadi bukti bahwa Traveloka semakin unggul dalam memuaskan keinginan dan kenyamanan para penggunanya ketika bepergian. Jadi, tunggu apalagi, segera pesan tiket perjalanan Anda di Traveloka sekarang!
(akn)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak