Audy Ananta Finalis INTM Cycle 2 Ramaikan Pameran Pernikahan di Plataran Senayan

Jum'at, 28 Juni 2024 - 15:40 WIB
loading...
Audy Ananta Finalis INTM Cycle 2 Ramaikan Pameran Pernikahan di Plataran Senayan
Wedding Exhibition berlangsung tiga hari pada 23 hingga 25 Juni 2024 di Plataran Senayan, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Audy Ananta, finalis Top 5 Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 2, menghadiri Wedding Exhibition yang berlangsung tiga hari pada 23 hingga 25 Juni 2024 di Plataran Senayan, Jakarta. Event ini tidak hanya dihadiri calon pengantin yang mencari inspirasi dan vendor pernikahan terbaik, tetapi juga diramaikan oleh kehadiran berbagai creator undangan ternama lain seperti Tisha Dionetta, Gita Salsabila, dan lainnya.

Pameran pernikahan ini menampilkan berbagai stan yang menawarkan layanan mulai dekorasi Heritage, Nature, dan Elegance. Mereka juga memberikan penawaran spesial dan diskon bagi pengunjung yang memesan selama acara berlangsung.

Selain itu, acara ini juga menyelenggarakan beauty talkshow yang sangat dinanti-nantikan oleh para pengunjung. Talkshow ini menghadirkan Kak Dila, seorang national make-up expert dari Lancome. Dalam sesi ini, Kak Dila berbagi tips dan trik makeup untuk hari pernikahan yang sempurna. Ia menjelaskan berbagai teknik makeup yang dapat membuat pengantin tampil mempesona dan bagaimana memilih produk yang sesuai untuk berbagai jenis kulit. Demonstrasi langsung dari Kak Dila memberikan wawasan berharga bagi para calon pengantin mengenai pentingnya persiapan makeup yang tepat.



Audy Ananta bersama creator lain juga mencoba secara langsung produk-produk dari Lancome dan mendapatkan konsultasi dari Kak Dila. Banyak dari mereka yang antusias mengikuti sesi ini, karena tips dan trik dari seorang ahli nasional seperti Kak Dila sangatlah berharga dalam mempersiapkan diri untuk hari pernikahan yang sempurna.

Selain itu, seluruh creator undangan yang mengikuti workshop ini mendapatkan goodie bag berisi produk dari Lancome, menambah daya tarik acara ini. Semua ini membuat acara Wedding Exhibition di Plataran Senayan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang merencanakan pernikahan.

Audy juga sempat mengabadikan berbagai acara di Plataran Senayan dan mengunggahnya ke Instagram. Secara keseluruhan, Wedding Exhibition di Plataran Senayan sukses menarik banyak perhatian dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung dengan berbagai penawaran menarik, sesi informatif, dan hiburan yang memukau.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)
pixels