Amalia Rizki Assidiq, Berawal dari Bisnis Online Lalu Terjun ke Dunia Digital

Jum'at, 28 Juni 2024 - 17:37 WIB
loading...
Amalia Rizki Assidiq, Berawal dari Bisnis Online Lalu Terjun ke Dunia Digital
Dunia konten digital terus berkembang pesat dengan munculnya para kreator yang memiliki beragam gaya dan cerita unik. Salah satunya Amalia Rizki Assidiq, seorang pengusaha bisnis online asal Yogyakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dunia konten digital terus berkembang pesat dengan munculnya para kreator yang memiliki beragam gaya dan cerita unik. Salah satunya Amalia Rizki Assidiq, seorang pengusaha bisnis online asal Yogyakarta.

Amalia memulai perjalanan kreatifnya pada September 2022 dalam dunia digital dengan membagikan berbagai inspirasi melalui konten-konten singkat yang dibuatnya, mulai cerita keseharian, beauty, sampai konten memasak.



Salah satu momen penting dalam kariernya adalah ketika Amalia bergabung dengan komunitas #NgeShortsBareng pada Oktober 2023. Komunitas ini dikenal sebagai wadah bagi para kreator konten singkat untuk saling berbagi ide dan dukungan. Bergabung di sini membuka peluang baru bagi Amalia untuk mengembangkan kemampuan kreatifnya dan menjangkau audiens yang lebih luas.

"Bagi saya, konten singkat adalah cara terbaik untuk menyampaikan pesan secara langsung dan menarik. Saya senang bisa berkontribusi positif melalui apa yang saya bagikan di platform media sosial," kata Amalia saat ditanya tentang motivasinya dalam dunia konten.

Penasaran dengan kontennya? Langsung aja kunjungi kanal YouTube Amalia di @AmazQ_.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)
pixels