Kembangkan Bisnis, Kylie Jenner Kenalkan Produk Perawatan Kulit

Sabtu, 18 Mei 2019 - 11:28 WIB
Kembangkan Bisnis, Kylie Jenner Kenalkan Produk Perawatan Kulit
Kembangkan Bisnis, Kylie Jenner Kenalkan Produk Perawatan Kulit
A A A
JAKARTA - Bintang televisi dan pengusaha sukses Kylie Jenner kembali hadir dengan lini bisnis baru di kerajaannya, yakni KYLIE SKIN, setelah sebelumnya dia menggoda para penggemar dengan memberi pengumuman yang mengejutkan akan bisnis terbarunya mengenai perawatan kulit.

Miliarder berusia 21 tahun itu akan memperkenalkan produk perawatan kulit pada 22 Mei 2019 mendatang dengan enam produk inti yang cocok untuk setiap jenis kulit. Selain itu, semua produk tersebut dibandrol dengan harga terjangkau, yakni di bawah USD30 dan USD25 untuk bundel. (Baca juga: Marion Jola dan Rizky Febian Rilis Single Tak Ingin Pisah Lagi ).

Seperti dilansir The F Thing , Kylie meyakinkan para penggemar bahwa semua produk perawatan kulitnya adalah vegan, paraben dan bebas sulfat. Dia menjatuhkan koleksi pertama yang terdiri dari Foaming Face Wash, Walnut Face Scrub, Vanilla Milk Toner, Face Moisturizer, Vitamin C Serum, and Eye Cream.

Keenam produk tersebut, jelas bukan satu-satunya produk yang akan diperkenalkan. Ini karena dia sudah mengatakan kepada para fans bahwa dirinya tengah mengembangkan beberapa produk lagi dan tentu saja ini membuat penggemarnya semakin penasaran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)