Libur Lebaran Makin Nyaman dengan Fitur Andalan Klook

Sabtu, 18 Mei 2019 - 09:54 WIB
Libur Lebaran Makin Nyaman dengan Fitur Andalan Klook
Libur Lebaran Makin Nyaman dengan Fitur Andalan Klook
A A A
JAKARTA - Jalan-jalan ke luar negeri dengan mudah dan menyenangkan menjadi dambaan traveler di Indonesia. Apa salahnya traveler mencoba Klook, salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia.

Wisatawan Indonesia bisa mewujudkan impian liburan yang berkesan melalui berbagai pilihan pengalaman unik dalam menyambut libur Lebaran tahun 2019. Klook mendukung aktivitas berlibur tersebut melalui fitur-fitur andalan.

Kamu bisa menjajal seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free e-ticket entry yang dapat menjawab aspirasi liburan lebih menyenangkan, mudah, dan bebas hambatan.

Pada momen libur lebaran tahun ini, di samping tujuan favorit yang biasa dikunjungi oleh wisatawan Indonesia seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Korea, Klook melihat terdapat tren kenaikan yang stabil pada destinasi jarak jauh seperti Eropa dan Gold Coast di Australia.

Pilihan aktivitas yang menjadi pilihan wisatawan Indonesia selama di destinasi favorit tersebut cukup beragam, dimulai dari atraksi menarik seperti taman hiburan, kebutuhan perjalanan seperti transportasi lokal, koneksi internet, dan kartu transportasi yang terintegrasi, hingga pengalaman unik seperti penyewaan baju tradisional Kimono di Jepang dan seragam sekolah lokal yang stylish dan ikonik di Korea yang belakangan ini tengah menjadi tren di kalangan Free Independent Traveler (FIT) millennial.

’’Bersamaan dengan libur lebaran tahun ini, Klook berkomitmen untuk membantu memenuhi aspirasi liburan wisatawan Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik dan unik dengan dukungan fitur-fitur andalan untuk memberikan keamanan dalam pemesanan, kemudahan, serta pengalaman liburan yang tak terlupakan,” kata Marcus Yong, Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd.

#KlookYourDream mengajak wisatawan Indonesia merencanakan dan mewujudkan liburan impian dengan memilih atraksi dan aktivitas yang paling sesuai sehingga pengalaman liburan yang mereka dapatkan menjadi lebih unik, berkualitas, dan berkesan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8304 seconds (0.1#10.140)