alexametrics

Video Music 'Boy With Luv' Milik BTS Capai 300 Juta Penonton

loading...
Video Music Boy With Luv Milik BTS Capai 300 Juta Penonton
Video music Boy With Luv yang dipopulerkan grup vokal BTS telah melampaui angka 300 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu kurang dari 35 hari dan 19 jam. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Video Music "Boy With Luv" milik BTS telah mencapai sejarah baru. Sekitar pukul 12:48 malam, Sabtu (18/5/2019), video musik itu mencapai 300 juta tampilan di YouTube.

"Boy With Luv" merupakan salah satu lagu BTS dari album terbaru mereka "Map Of The Soul: Persona." Ketika video musik itu dirilis pada 12 April 2019, tembang itu juga meraih prestasi tersendiri. Hanya dalam tiga jam setelah diluncurkan di YouTube, video itu telah melampaui 10 juta penonton.

Untuk meraih 300 juta viewers, BTS membutuhkan waktu kurang dari 35 hari dan 19 jam. Ini adalah yang terbaik untuk grup tersebut, mengalahkan rekor mereka sebelumnya, “Fake Love” dengan waktu 3 bulan, 14 hari untuk mecapai angka tersebut.



Namun, presitasi BTS ini masih belum bisa mengungguli BLACKPINK yang sukses meriah 300 juta viewers lewat lagu "Kill This Love" hanya dengan waktu pada 32 hari, dan 5 jam.

"Boy With Luv" juga merupakan video musik ke-10 BTS yang mencapai 300 juta tampilan, setelah DNA, Fire, Dope, Blood Sweat & Tears, MIC Drop (Steve Aoki Remix), Fake Love, Save Me, IDOL, dan Not Today. (Baca juga: Aktris Maisie Williams, Populer Karena Game of Thrones).

Saat ini, BTS menjadi satu-satunya artis Korea yang mencapai tonggak sejarah dengan sepuluh video music dengan angka yang fantastis. Selamat BTS!
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak