Ibunda Restui Sarah Menzel Jadi Mualaf dengan Syarat Ini

Jum'at, 28 Juni 2024 - 18:50 WIB
loading...
Ibunda Restui Sarah Menzel Jadi Mualaf dengan Syarat Ini
Sarah Menzel bersama kedua orang tua dan juga kakaknya. Foto/Instagram Sarah Menzel
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah membuktikan keseriusan hubungannya dengan Sarah Menzel melalui lamaran yang ia lakukan pada Kamis (27/6/2024). Momen lamaran itu semakin spesial lantaran digelar di hadapan keluarga besar dan bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke-24.

Perbedaan agama di antara Azriel dan Sarah tampaknya bukan halangan. Sebab, ibunda Sarah Menzel, Luh Gede Herryani, diduga telah memberikan lampu hijau apabila sang putri ingin berpindah agama mengikuti keyakinan Azriel Hermansyah, yakni Islam.

Ibunda Sarah Menzel memperbolehkan dara 22 tahun itu berpindah agama asalkan dengan satu syarat.



"Tapi mamanya pernah bilang ke aku, 'tante sih nggak ada masalah misalkan nanti Sarah mau pindah, tante nggak apa-apa, asalkan dari dia'," kata Azriel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (28/6/2024).

Tak hanya itu, orang tua Sarah Menzel juga meminta anaknya untuk bertanggung jawab atas agama yang dianutnya kelak.

"Dia harus tanggung jawab sama agamanya. Jadi itu balik lagi ke aku," ungkap Azriel Hermansyah.

Di kesempatan lain, Sarah Menzel yang merupakan pemeluk agama Hindu sempat mengatakan bahwa keluarganya terbuka untuk berpindah agama.



"Soalnya kalau di Bali itu kita yang cewek biasanya ikut suami. Misalnya, kita sama-sama Hindu, terus dia rumahnya di mana gitu, kita harus ikut, nggak boleh suami yang ikut," ungkap Sarah Menzel dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 tahun lalu.

"Tapi tergantung, suami bisa ikut ceweknya kalau misalkan di keluarga ceweknya, enggak ada saudara cowok. Nah, kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah," pungkas Sarah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)
pixels