alexametrics

Mora KAMI Luncurkan Koleksi Terbaru di Senayan City

loading...
Mora KAMI Luncurkan Koleksi Terbaru di Senayan City
Mora KAMI Luncurkan Koleksi Terbaru di Senayan City
A+ A-
BERTEPATAN dengan Opening Sacred Ramadan Senayan City, KAMI meluncurkan koleksi raya terbarunya untuk melengkapi perayaan Hari Raya Idul Fitri. KAMI juga meluncurkan beragam koleksi, salah satunya hasil kolaborasi dan eksklusif dijual di Blibli.com. Dalam panggung yang bertempat di Atrium Senayan City, KAMI menampilkan fashion show, salah satunya koleksi Mora yang merupakan koleksi eksklusif untuk Blibli.com.

Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan proses alam penyerbukan. Mora atau ‘merekah’ dibuat dengan harapan bahwa siapa pun yang menggunakan koleksi ini dapat menyebarkan semangat kebaikan dan dapat terus dilakukan seiring bulan Ramadan. Seri koleksi Mora hadir dengan warna, desain, dan siluet yang memiliki ciri khas tersendiri pada Ramadan dan Hari Raya.

“Inspirasi koleksi kali ini diambil dari cerita Hwang Jin Yi, penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. Wanita yang sangat piawai dalam bermusik ini berjuang keras mendapatkan tempat dan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat. Bagi KAMI, Hwang Jin Yi merupakan sosok seorang perempuan modern pada masanya.



Untuk itu, KAMI mendedikasikan koleksi Mora ini untuk semua perempuan mandiri di luar sana,” ungkap Nadya Karina, Creative Director dan salah satu founder KAMI. Selain itu, adanya pameran KAMI 10th Anniversary: Friend ship in A Box di Senayan City ini merupakan persembahan, juga bentuk terima kasih KAMI untuk para #kamipeople, sebutan bagi pecinta koleksi KAMI.

Konsep pameran ini dikemas dengan menampilkan artistik dan vi sual serta suasana yang sa ngat menarik, yang diharap kan da pat memberikan kesan men dalam bagi para #KamiPeople yang melihat pameran ini secara langsung. Selain itu, Senayan City merayakan Sacred Ramadan dengan menghadirkan nuansa khas Timur Tengah yang dimulai pada 16 Mei-16 Juni 2019.

Pengunjung setia Senayan City yang memasuki Main Atrium dapat menikmati instalasi megah A.RA.BESQUE serta beragam aktivitas dan promo program belanja selama momen Ramadan. “Senayan City menghadirkan dekorasi spektakuler A.RA.BESQUE di Main Atrium Senayan City, yang terinspirasi dari Blue Mosque yang ikonik dan bernuansa Timur Tengah.

Instalasi A.RA.BESQUE hadir dengan tinggi mencapai 16 meter dan dekorasi lengkap mulai kubah dan pilar, detail lengkungan, relief, mosaic tiles, hingga geometric patterns yang memenuhi dekorasi dinding. Instalasi A.RA.BESQUE didominasi nuansa biru yang memiliki makna tenang dan bijaksana, yang mencerminkan suasana selama Sacred Ramadanberlangsung.

Kubah-kubah tinggi dan garis lengkungan yang saling menyambung di bagian atas merefleksikan makna mendalam tentang kehangatan berkumpulnya keluarga pada Ramadan. Instalasi ini dapat dinikmati seluruh pengunjung setia Senayan City setiap hari hingga 16 Juni 2019,” papar Halina, Senayan City Director of Leasing and Marketing Communication.
(don)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak