Priyanka Chopra Hamil?

Sabtu, 18 Mei 2019 - 18:30 WIB
Priyanka Chopra Hamil?
Priyanka Chopra Hamil?
A A A
JAKARTA - Sejak Priyanka Chopra melakukan debut di Cannes 2019, spekulasi tentang kehamilannya tersebar luas. Fans kemudian berkomentar di media social artis Bollywood ini. Mereka bertanya-tanya apakah idolanta itu sedang hamil atau tidak. Namun, komentar dari aktor Hollywood telah membuat spekulasi ini lebih kuat.

Aktris Amerika Serikat, Octavia Spencer berkomentar di Instagram Priyanka Chopra . Dia menulis, ‘Stunning Mamacita’ yang berarti 'hot momma' dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, Octavia Spencer terlihat bersama Priyanka di acara promosi Kid A Kid Like Jake ’dan mereka merupakan teman baik. Artinya bukan tidak mungkin jika mereka membicarakan masalah tersebut. (Baca juga: Priyanka Chopra Sudah Tak Sabar Ingin Punya Anak dari Nick Jonas ).

Komentar Octavia ini nampaknya tak hanya isu semata, tetapi menjadi kenyataan. Namun, kebenaran kabar itu hanya dapat dikonfirmasikan Priyanka dan suaminya, Nick Jonas. Sementara, saat ini Priyanka Chopra sibuk dengan ‘The Sky Is Pink’ yang juga dibintangi Farhan Akhtar dan Zaira Wasim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)