alexametrics

Richard Madden Abaikan Rumor Jadi James Bond

loading...
Richard Madden Abaikan Rumor Jadi James Bond
Richard Madden tidak mau berbicara banyak terkait rumor dirinya yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris di film James Bond. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Richard Madden masih terus dikaitkan dengan film James Bond, menggantikan posisi Daniel Craig sebagai bintang utama di film laga itu. demikian saat dia menghadiri Festival Film Cannes guna mendukung film terbarunya, Rocketman. Film biopik Elton John, dimana dia berperan sebagai manajer Elton, John Reid.

Namun, Richard mengabaikan rumor tentang dirinya menjadi James Bond, meski di Festival Film Cannes itu, dia mengenakan tuksedo putih ala James Bond. Padahal, baru-baru ini beberapa bandar judi di Inggris menjadikan Madden sebagai favorit untuk menggantikan Daniel Craig yang saat ini sedang syuting film agen rahasia Inggris itu untuk terakhir kalinya.

Ditanya tentang peluang menjadi James Bond, Richard mengaku tersanjung dengan banyak pihak yang menginginkan dirinya tampil di film itu. “Sangat tersanjung untuk terlibat dalam percakapan itu,” kata Richard.



Tetapi aktor Skotlandia itu mengatakan "semuanya hanya bicara. Saya yakin itu akan menjadi orang yang berbeda minggu depan,” ujarnya. (Baca juga: Cedera Saat Syuting, Daniel Craig Tunda Pembuatan Film James Bond).

Sebelumnya, aktor yang juga diisukan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond adalah Tom Hiddleston dan Idris Elba. Sementara, setelah ditinggal sutradara Danny Boyle, Bond 25 akan digarap Cary Joji Fukunaga. Film itu akan dirilis pada 14 Februari 2020.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak