alexametrics

John Wick: Chapter 3 - Parabellum Tumbangkan Avengers: Endgame

loading...
John Wick: Chapter 3 - Parabellum Tumbangkan Avengers: Endgame
Avengers: Endgame harus menyerahkan mahkota peringkat pertama box office domestik yang sudah 4 pekan dikuasai kepada John Wick: Chapter 3Parabellum. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Aksi solo Keanu Reeves dalam menghadapi serombongan musuhnya di John Wick, Chapter 3—Parabellum, akhirnya mampu menumbangkan dominasi Avengers: Endgame di box office Amerika Utara. Film yang dibuka pada pekan ini tersebut berhasil meraup USD57 juta, atau agak lebih tinggi dari prediksi sebelumnya, yaitu USD52,5 juta.

Sementara, memasuki pekan keempatnya, Avengers: Endgame berada di posisi kedua box office dengan mengantungi USD27 juta. Pekan lalu, film ini mencapai USD700 juta di pasar domestik. Angka itu membuat film ini menyamai rekor Star Wars: The Force Awakens pada 2015.

Meskipun tersungkur ke posisi dua, tapi Avengers: Endgame masih menjadi magnet di box office. Film ini mengincar posisi Avatar sebagai film terlaris di dunia dan pekan ini, mereka melakukan langkah kecil di tujuan mereka tersebut. Dengan meraup USD769 juta di box office Amerika Serikat, Avengers: Endgame jelas akan melengserkan posisi Avatar di pasar domestik.



Avatar saat ini meraup USD760 juta di pasar domestik. Angka ini jelas sudah dilampaui Avengers: Endgame dengan USD769 juta dengan pemasukan terakhir mereka.

Namun, meski mampu menggusur Avatar, Endgame tidak akan mampu melengserkan Star Wars: The Force Awakens di daftar film terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat. The Force Awakens meraup USD936,6 juta. Angka ini jelas sangat jauh untuk disaingi Endgame.

Dikutip dari ComicBook.com, persaingan antara Avatar dan Avengers: Endgame di daftar film terlaris di dunia sepanjang masa menarik banyak perhatian. Endgame saat ini meraih USD2,534 miliar di seluruh dunia dan angka ini jelas akan bertambah di akhir pekan ini. Avatar saat ini masih berkuasa di daftar itu dengan USD2,788 miliar. Meskipun Endgame bisa melampaui angka itu, film ini akan sulit melakukannya jika tidak mampu meraup angka besar pada akhir pekan ini.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak