alexametrics

Keanu Reeves Mengakui Pernah Naksir Sandra Bullock

loading...
Keanu Reeves Mengakui Pernah Naksir Sandra Bullock
Keanu Reeves mengakui sempat naksir lawan mainnya di film Speed, yaitu Sandra Bullock. Sayang, Keanu tidak pernah mengungkapkan perasaannya itu kepada Sandra. (E! News)
A+ A-
LOS ANGELES - Jatuh cinta di lokasi syuting alias cinlok bisa terjadi pada bintang film mana pun. Tak terkecuali pada diri Keanu Reeves. Saat menjalani syuting film Speed yang dirilis pada 1994, aktor berusia 54 tahun itu mengaku naksir lawan mainnya di film tersebut, yaitu Sandra Bullock.

Pengakuan Keanu ini terungkap ketika dia tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Di acara tersebut, sang host, Ellen bertanya apakah Keanu pernah naksir atau jatuh cinta pada Sandra. Pertanyaan ini dilontarkan Ellen setelah pada Desember lalu, Sandra—yang juga menjadi bintang tamu acara itu—mengaku naksir Keanu ketika sama-sama membintangi Speed.

“Apa Anda tahu kalau dia naksir Anda?” tanya Ellen setelah memperlihatkan sebuah klip dari Speed kepada Keanu, seperti diktutip Bang Showbiz.



“Dia jelas tidak tahu kalau saya juga naksir padanya,” jawab Keanu.

Namun, seperti yang pernah diungkapkan Sandra, Keanu tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan wanita yang dia taksir itu. Lantas apa alasan sampai mereka tidak bisa berkencan?

“Kami bekerja,” kata Keanu.

Keanu dan Sandra bukan sekali saja dipasangan dalam sebuah film. Selepas Speed, keduanya dipertemukan kembali di film The Lake House yang dirilis pada 2006. Pertemuan itu ternyata memberikan kesan mendalam bagi Keanu.

“Senang sekali bisa kembali bekerja sama. Dia seorang yang mengagumkan,” ujar Keanu.

Ellen kemudian memberitahu Keanu kalau Sandra sudah punya pacar sekarang sehingga dia tidak punya kesempatan untuk mengajaknya kencan. Sandra diketahui telah berpacaran dengan seorang fotografer bernama Bryan Randall sejak 2015.

“Saya percaya dia sekarang punya pacar, jendelanya sudah tertutup,” kata Ellen.

Sebelumnya, Sandra mengungkapkan betapa dia sulit mengalihkan pandangannya dari Keanu yang tampan dan manis ketika syuting Speed. Sandra bahkan berusaha untuk bisa serius selama syuting.

“Saya memikirkan betapa manisnya dan betapa tampanya Keanu. Sulit sekali bagi saya untuk bisa serius (selama syuting Speed). Dia akan melihat ke arah saya dan saya (tersipu),” ujar Sandra saat itu.

Sandra juga ditanya apakah dia sempat berkencan dengan Keanu. Sama seperti jawaban Keanu saat ini, waktu itu Sandra juga mengatakan, dia tidak pernah berkencan dengan Keanu.

“Tidak pernah. Saya kira ada sesuatu dari diri saya yang tidak dia sukai,” kata Sandra.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak