alexametrics

Spider-Man: Far From Home Akan Perkenalkan Iron Man Jahat?

loading...
Spider-Man: Far From Home Akan Perkenalkan Iron Man Jahat?
Seorang penggemar berteori Spider-Man: Far From Home akan memperkenalkan Norman Osborne sebagai Iron Patriot, versi jahat Iron Man dan pemimpin Dark Avengers. (ComicBook.com)
A+ A-
Spider-Man: Far From Home baru akan dirilis pada Juli mendatang, tapi, sejumlah teori terkait film ini sudah mengemuka. Meski sudah diketahui bahwa Elemental akan menjadi musuh utama di film ini, tapi ada penggemar yang menyebut, film ini akan memperkenalkan salah satu musuh terkuat Spider-Man, yaitu Norman Osborn yang menjadi Iron Patriot, peniru jahat Iron Man dan pemimpin Dark Avengers.

Akun di Reddit bernama The Dorito Muncher itu mendasarkan teorinya pada ucapan Tom Holland. Pemeran Spider-Man itu pernah menyebut, ada adegan di Far From Home yang akan dibenci para penonton nantinya.

“Ada adegan di film ini di mana audiens akan merasa seperti ditinju di wajahnya. Bahkan saat syuting, saya ingat berjalan keluar dan menontonnya lagi di monitor dan bertanya pada Jon (Watts—sutradara Far From Home), ‘Apa Anda yakin nggak apa-apa?’ dan dia kayak, ‘Nggak. Orang-orang akan benci adegan ini’,” papar Tom yang dikutip ComicBook.com. Menurut Tom, adegan itu cukup gila dan seperti menarik karpet di bawah kaki orang.



Dari ucapan ini, akun di Reddit itu merasa, adegan itu akan mengungkapkan keberadaan Norman sebagai Iron Man baru. Dia mengambil mantel itu setelah kematian Tony Stark di Avengers: Endgame.

Di komik Marvel, Norman—yang sepertinya bebas dari kegilaannya sebagai Green Goblin, musuh bebuyutan Spider-Man—memenangkan kesukaan dunia saat membunuh pemimpin invasi alien. Ini mengakhiri perang yang menyatukan Avengers dan para musuhnya. Tony, yang saat itu menjadi direktur sementara SHIELD, digulingkan dari posisi itu oleh Presiden Amerika Serikat (AS), yang membubarkan organisasi mata-mata itu atas kegagalannya mendeteksi dan mencegah invasi Skrull ke Bumi.

Setelah itu, Norman diangkat sebagai kepala HAMMER, pengganti SHIELD. Norman memanfaatkan posisi ini untuk meluncurkan inisiatif Dark Reign—sebuah masa di mana para penjahat Marvel Universe berkuasa. Bertindak sebagai kepala Cabal yang beranggotakan Doctor Doom, Loki, Namor, Emma Frost, dan Hood, Norman segea mengisi lubang yang diisi Avengers dan merakit tim pahlawan terkuat Bumi versinya.

Dia kemudian merekrut beberapa penjahat. Mereka di antaranya adalah Venom yang mengenakan kostum hitam Spider-Man, Moonstone sebagai Ms Marvel, Bullseye sebagai Hawkeye, Daken sebagai Wolverine dan Kree Noh-Varr sebagai Captain Marvel, yang bergabung bersama mantan Avenger Sentry dan Ares.

Norman memimpin tim ini sebagai Iron Patriot. Dia mengenakan kostum Iron Man yang berwarna seragam Captain America. Iron Patriot ini sudah dimunculkan di Marvel Cinematic Universe (MCU) di film Iron Man 3. Iron Patriot di MCU merupakan kostum War Machine yang di-upgrade dan dipiloti teman dekat Tony, James Rhodes.

Sony Pictures, yang memiliki lisensi layar lebar Spider-Man dan karakter yang dibawanya, dilaporkan berniat memasukkan Norman di Silver and Black, film spin off Silver Sable and Black Cat di Sony’s Universe of Marvel Characters, rumah Venom (Tom Hardy) dan Morbius (Jared Leto). Pada Juni 2018, sutradara film itu, Gina Prince-Bythewood mengungkapkan proyek itu dikembalikan ke papan gambar untuk dimulai lagi dari awal. Pada Juli, The Hollywood Reporter melaporkan Gina didapuk untuk mengembangkan The Old Guard karena Silver and Black mandek. Proyek itu sudah ditarik dari kalender perilisan Sony.

Karena Norman awalnya dikabarkan akan dilibatkan hanya sebagai cameo suara, ada kemungkinan Marvel Studios telah bernegosiasi untuk mengatur penggunaan karakter itu di Spider-Man: Far From Home yang menampilkan anggota Sinister Six, Mysterio. Di sini, Mysterio digambarkan sebagai pahlawan dari Bumi lain dengan diperankan Jake Gyllenhaal.

Ada juga spekulasi bahwa Marvel Studios secara diam-diam telah memunculkan Norman sebagai latar belakang. Pertama, sebagai pemilik baru Avengers Tower yang kosong—properti itu dibersihkan di Homecoming—dan sebagai pembeli barang dari Sonny Burch di Ant-Man and the Wasp.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak