alexametrics

Penguin dan Catwoman Bakal Jadi Musuh Batman di The Batman

loading...
Penguin dan Catwoman Bakal Jadi Musuh Batman di The Batman
The Batman dikabarkan akan menampilkan Penguin dan Catwoman sebagai musuh yangdihadapi Batman, mirip formula yang dipakai Tim Burton di film Batman Returns. (YouTube)
A+ A-
JAKARTA - Film The Batman yang disutradarai Matt Reeves menunjukkan perkembangan berarti setelah dikabarkan telah Robert Pattinson sebagai Caped Crusader. Robert belum secara resmi menandatangi kontrak, tapi dia disebut sebagai pilihan utama. Sementara, pemeran The Beast dari franchise X-Men, Nicholas Hoult, juga disebut sebagai kandidat kuat.

Selain tentang pemeran utamanya, The Batman dikabarkan telah memilih dua orang penjahat ikonik dari DC Comics untuk tampil di film ini. Laporan The Hollywood Reporter menyebut, Penguin dan Catwoman adalah dua penjahat yang bakal berhadapan dengan Batman di film yang rencananya dirilis pada 2021 tersebut.

Catwoman tampil di babak terakhir trilogi Batman Begins karya Christopher Nolan. Tokoh ini diperankan Anne Hathaway. Sedangkan, Penguin terakhir kali terlihat di layar lebar di film Batman Returns besutan Tim Burton yang dirilis pada 1992. Tokoh ini diperankan Danny De Vito. Di film ini, Catwoman juga tampil dengan diperankan Michelle Pfeiffer.



Kalau laporan ini benar, maka The Batman bisa jadi agak familiar dengan penggemar film. Tim Burton pernah menggunakan Penguin dan Catwoman di Batman Returns. Dua karakter ini juga tampil di Batman: The Movie.

Dikutip dari Movie Web, Josh Gad sudah lama mengindikasikan keterlibatannya di The Batman. Dia sering kali memberikan petunjuk kalau dia akan memerankan Penguin. Namun, ini belum pernah dikonfirmasikan oleh siapa pun yang terkait proyek ini secarra resmi dan ini bisa jadi hanya ulah iseng Josh. Sejauh ini, belum ada nama yang dikaitkan Catwoman.

Warner Bros. dan DC juga sedang bernegosiasi dengan dengan Robert untuk memerankan Bruce Wayne/Batman. Ada yang bilang kalau Robert sudah resmi dikontrak, tapi ada yang bilang kalau masih dalam proses. Selain Robert, Nicholas juga menjadi aktor yang dikabarkan dibidik untuk peran ini. Rumor terakhir menyebutkan studio itu melakukan sistem vetting di mana Robert dan Nicholas akan melakukan sejumlah proses uji layar, tes kostum, reading dan pertemuan. Ini pernah terjadi saat casting Peter Parker di Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat itu, sejumlah aktor muncul sebagai kandidat utama sebelum Tom Holland pada akhirnya terpilih secara resmi untuk memerankan Spider-Man.

Batman adalah brand dan karakter terpenting Warner Bros. Dia juga merupakan superhero paling populer di dunia, bahkan lebih populer dari siapa pun dari kandang Marvel. Nilainya jadi bertambah sejak Christian Bale memerankan Brce Wayne di trilogi The Dark Knight. Kini, Warner Bros. dikabarkan sangat hati-hati. Mereka tidak tidak mau mengulangi apa yang terjadi dengan Batman versi Ben Affleck. Tokoh ini tampil di Batman v Superman dan Justice League serta sebagai cameo di Suicide Squad. Ben seharusnya menulis, menyutradarai dan membintangi The Batman. Namun, dalam perjalananya, Ben mundur sebagai penulis dan sutradara sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi Batman pada awal tahun ini.

Warner Bros. pernah melakoni audisi seperti ini sebelumnya dengan Green Lantern. Saat itu, Ryan Reynolds memenangkan persaingan dengan Bradley Cooper berkat penampilannya di balik topeng. Jadi, proses yang sama mungkin terjadi pada pemilihan Batman ini. Dan, mungkin bukan hanya Robert dan Nicholas yang ikut audisi ini. Saat audisi Peter Parker di MCU, nama Tom sama sekali tidak tampil di permukaan dan dia muncul sebagai kuda hitam. Ada kemungkinan nama-nama itu dibocorkan untuk melihat reaksi penggemar.

Matt diyakini masih mengerjakan naskah film ini. Ceritanya diyakini akan menjadi cerita misteri dengan Batman mempertajam kemampuan detektifnya. Produksi film ini diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun ini atau awal 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak