Tayangan Perdana 2 Animasi Layar Lebar di MNCTV: Titus Mystery of the Enygma dan Kiko In the Deep Sea Siap Temani Weekend Kalian di Rumah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 08:30 WIB
loading...
Tayangan Perdana 2 Animasi Layar Lebar di MNCTV: Titus Mystery of the Enygma dan Kiko In the Deep Sea Siap Temani Weekend Kalian di Rumah
Nikmati hari libur yang seru bersama keluarga dengan menyaksikan TITUS Mystery of the Enygma, tayang perdana pada 29 Juni 2024 pukul 17.00 WIB di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nikmati hari libur yang seru bersama keluarga dengan menyaksikan TITUS Mystery of the Enygma , tayang perdana pada 29 Juni 2024 pukul 17.00 WIB di MNCTV. Jangan lewatkan juga KIKO In the Deep Sea, yang akan tayang perdana pada tanggal 30 Juni 2024 pukul 17.00 WIB, eksklusif di MNCTV.

TITUS, detektif tikus tanah yang memiliki kecintaan mendalam terhadap teka-teki dan tinggal di kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, TITUS ditemani oleh Bobit, kelinci pesulap yang penuh kejutan, serta Fyra, kadal cantik yang juga seorang pilot amatir dan gemar bertualang.

Bersama-sama, mereka menjelajahi berbagai misteri yang menunggu untuk dipecahkan. Di sisi lain ada, Kiko In the Deep Sea mengisahkan petualangan epik di dasar laut yang penuh tantangan akibat kerusakan ekosistem di seluruh perairan.

Kiko dan teman-temannya, bersama Putri Carla, ikan duyung dari Shell Castle, berpetualang mencari Lima Mutiara Pelindung yang legendaris. Mutiara ini diyakini memiliki kekuatan untuk memulihkan lingkungan laut yang rusak.



Namun, perjalanan mereka tidak mudah, karena harus menghadapi monster-monster penjaga mutiara yang tangguh dan kekuatan jahat misterius yang mengancam.

KIKO In The Deep Sea dan TITUS Mystery Of The Enygma produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Jangan lewatkan keseruan 2 animasi layar lebar ini!!

Saksikan Film TITUS Mystery Of The Enygma weekend ini, Sabtu, 29 Juni 2024 Jam 17.00 WIB Hanya di MNCTV.



Film KIKO In The Deep Sea juga tayang weekend ini, Minggu, 30 Juni 2024 Jam 17.00 WIB Hanya di MNCTV.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)
pixels