Kesal dengan Pangeran William, Harry Pilih Putuskan Hubungan dengan sang Kakak

Minggu, 30 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
Kesal dengan Pangeran William, Harry Pilih Putuskan Hubungan dengan sang Kakak
Ada alasan tersembunyi Pangeran Harry memutuskan hubungan dengan sang kakak, Pangeran William. Keretakan hubungan adik kakak ini tampak beberapa tahun terakhir. Foto/Vanity Fair
A A A
INGGRIS - Ada alasan tersembunyi Pangeran Harry memutuskan hubungan dengan sang kakak, Pangeran William . Keretakan hubungan adik kakak ini tampak dalam beberapa tahun terakhir hingga membuat keduanya tidak mungkin untuk menggelar reuni atau bertemu dalam suatu acara.

Sejak meninggalkan keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle secara terbuka mengkritik Kerajaan Inggris dalam berbagai kesempatan. Mulai dari wawancara bersama Oprah Winfrey yang menjadi sorotan, acara Netflix, hingga memoarnya, Spare yang mengejutkan publik.

Kehebohan yang terus-menerus terjadi telah membuat hubungan William dan Harry menjadi tegang. Menurut salah satu pakar kerajaan, ada satu alasan yang membuat Harry memutuskan hubungan dengan sang kakak.

“William sensitif, dia menyukai struktur dan memiliki ketekunan. Dia tidak mudah menyerah,” kata pakar kerajaan, Ingrid Seward dilansir dari Mirror, Minggu (30/6/2024).

Kesal dengan Pangeran William, Harry Pilih Putuskan Hubungan dengan sang Kakak

Foto/Page Six





"Hubungannya dengan saudara laki-laki Harry membuatnya kesal lebih dari yang dia akui. Tapi dia merasa lebih mudah untuk memutuskan hubungan daripada membiarkan dirinya terus-menerus merasa kesal,” sambungnya.

Menurut Ingrid, William belakangan ini tengah menjalani kehidupan yang penuh tantangan. Ini karena ayahnya, Raja Charles III menderita kanker. Begitu juga dengan istrinya, Kate Middleton menjalani operasi perut yang kemudian divonis mengidap kanker.

“William berperan sebagai ibu dan ayah bagi anak-anaknya sementara ia menjalankan tugas kerajaannya. Mendukung Ratu saat ayahnya tidak ada,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)
pixels