Nikita Mirzani Beri Petunjuk Nasib Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Nikita Mirzani Beri Petunjuk Nasib Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Nikita Mirzani mendadak memberikan petunjuk tentang nasib hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Keduanya belakangan ini santer dikabarkan telah putus. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mendadak memberikan petunjuk tentang nasib hubungan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Hubungan asmara keduanya belakangan ini santer dikabarkan telah putus.

Dugaan ini menyusul isu lenyapnya foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana di akun Instagram pribadi anggota TNI itu. Pria yang akrab disapa Dhana ini diduga telah menghapus foto-foto tersebut.

Hal tersebut membuat publik menduga bahwa Ayu dan Dhana telah putus setelah tunangan secara diam-diam beberapa waktu lalu. Terkait hubungan asmara pasangan tersebut, Nikita Mirzani pun buka suara.

Saat melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya, ibu tiga anak itu diminta netizen untuk memberikan tanggapan soal isu kandasnya asmara pelantun Alamat Palsu itu.

Nikita Mirzani Beri Petunjuk Nasib Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





"Tanggapan soal Ayu Ting Ting dong kak yang katanya putus dari tunangannya," kata Nikita saat membaca pertanyaan netizen dikutip Sabtu (29/6/2024).

Ibu tiga anak ini menyebut bahwa dalam sebuah hubungan akan ada putus atau terus berlanjut. Ia pun mengklaim belum lama ini menghubungi pendangdut asal Depok, Jawa Barat itu melalui WhatsApp.

Meski demikian, bintang film Nenek Gayung tersebut tidak menjelaskan secara pasti tujuannya komunikasi dengan Ayu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)
pixels