alexametrics

Konser Salam Ramadhan Tidak Ganggu Puasa Ariel Noah dkk

loading...
Konser Salam Ramadhan Tidak Ganggu Puasa Ariel Noah dkk
Sabtu (18/5) malam, grup band Noah berhasil membuat histeris seluruh penonton Salam Ramadhan yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat.
A+ A-
TANGERANG - Akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu (18/5) malam, grup band Noah berhasil membuat histeris seluruh penonton Salam Ramadhan yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat. Karena berlangsung usai berbuka, maka acara tersebut tidak terlalu mengganggu ibadah puasa Ariel dkk.

"Salam Ramadan itu memberikan alternatif hiburan yang santai saat bulan Ramadhan. Kalau biasanya kita main di lapangan besar. Kali ini, satu keluarga bisa nonton bersama dan santai di halaman pusat perbelanjaan atau mall," ungkap Ariel.

Sebagaimana yang telah disebutkan, jadwal konser Salam Ramadhan tidak membuat Ariel dan para personel Noah yang lain mengalami kendala dalam berpuasa. "Tidak mengganggu sama sekali," tegas sang frontman Ariel Noah.



"Kalau buat acara Salam Ramadhan enggak ada halangan. Karena kita manggung setelah berbuka. Kita mau main akustik dan full band. Yang pasti enggak rusuh," sambung pria dengan nama lengkap Nazril Irham.

Sementara itu, label musik Musica Studio's tahun menghadirkan konser tahunan Salam Ramadhan untuk yang kali ketiga. Selain dihelat di Lippo Mall Kemang Jakarta pada 17 dan Summarecon Mall Bekasi (18 Mei), acara ini juga berlangsung di Cibinong City Mall (25 Mei) dan Central Park Jakarta (26 Mei).

Pertunjukan musik itu menampilkan Noah, Nidji, Geisha, Zara Leola, dan musisi lain yang berada di bawah naungan Musica Studio's. Di atas panggung, mereka akan membawakan lagu-lagu hit serta deretan lagu religi yang baru saja dirilis.

"Sajian gigs Ramadhan hingga acara meet and greet diharapkan tidak hanya memberikan hiburan musik yang menarik, namun juga bisa mendekatkan artis dengan penggemarnya," kata Gangsar Prawira perwakilan dari Musica Studio's.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak