Juri dan Pembawa Acara Baru Bakal Hiasi AGT Musim Ke-14

Selasa, 21 Mei 2019 - 02:02 WIB
Juri dan Pembawa Acara Baru Bakal Hiasi AGT Musim Ke-14
Juri dan Pembawa Acara Baru Bakal Hiasi AGT Musim Ke-14
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) akan kembali ke layar kaca dengan musim ke-14 di akhir bulan ini. Berangkat dari musim-musim sebelumnya, para penggemar serial kompetisi dengan rating yang sangat tinggi ini akan menerima banyak kejutan di musim terbaru dengan membawa beberapa perubahan termasuk pembawa acara dan dua juri baru.

Pemain di Brooklyn Nine-Nine, Terry Crews akan mengambil alih peran Tyra Banks sebagai pembawa acara, tugas yang sudah dia kenal setelah menjadi pembawa acara di serial spinoff, America’s Got Talent: The Champions.Sementara itu, aktris, penulis dan produser, Gabrielle Union serta aktris, penari dan koreografer pemenang Emmy Award, Julianne Hough akan bergabung dengan keluarga AGT sebagai juri terbaru pada musim ini. Mereka bersama produser eksekutif Simon Cowell dan favorit penggemar Howie Mandel bakal menggoyangkan meja juri.
Union dan Hough akan menggantikan penyanyi Mel B dan model Heidi Klum yang telah duduk di meja juri sejak musim kedelapan. Bersama-sama, panel juri yang baru ini akan menyaring ratusan kontestan selama audisi untuk mencari talenta yang paling unik, mengagetkan dan luar biasa yang layak mendapatkan kesempatan untuk dinobatkan sebagai pemenang utama AGT.

"The Got Talent memang merupakan format serial kompetisi yang sukses karena kemampuannya untuk menggerakkan dan menyatukan penggemar dan peserta meskipun ada perbedaan budaya dan geografis," ujar Virginia Lim yang merupakan Senior Vice President & General Manager, Distribution and Networks, Sony Pictures Television."Tahun ini, kami menantikan perubahan baru dan berani yang ditawarkan America’s Got Talent musim ke-14. Ini akan menjadi musim yang mengejutkan dengan talenta-talenta yang juga tidak kalah luar biasa. Musim demi musim, kami akan terus membangun AXN sebagai Home of Talent," tambahnya.
AGT musim tahun ini menjanjikan para talenta-talenta yang memiliki bakat yang spektakuler and menakjubkan. Para penggemar dapat menyaksikan musim terbaru AGT mulai Kamis (30/5) pukul 17.00 WIB di AXN, yang tayang 48 jam setelah Amerika Serikat. Siaran ulang akan tayang pada 19.00 WIB di hari yang sama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)