Buat yang Berani-berani Aja! Ikut Kuis Terbaru GTV, Hadiah Ratusan Juta Siap Cair!

Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:30 WIB
loading...
Buat yang Berani-berani Aja! Ikut Kuis Terbaru GTV, Hadiah Ratusan Juta Siap Cair!
Rumahnya game show penuh hadiah, GTV Sukses tayangkan Kuis Siapa Berani? pada 24 Juni kemarin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumahnya game show penuh hadiah, GTV Sukses tayangkan “Kuis Siapa Berani?” pada 24 Juni kemarin. Sampai hari ini, sudah ratusan peserta yang terdaftar dan berlomba raih hadiah ratusan juta, loh!

Para peserta nantinya akan berebut poin di beberapa babak seperti, babak berani pilih, babak berani jawab, dan babak berani cepat, para peserta akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum dan pertanyaan menarik lainnya. Setiap jawaban benar akan hasilkan poin yang berbeda di masing-masing babak, tim yang beruntung nantinya akan dapat kesempatan bawa pulang hadiah ratusan juta rupiah!

Selain hadiah utama, ada juga uang tunai langsung yang akan diberikan secara tidak terduga, jika peserta berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan Ramzi dan miss sawer. Baik pemain yang maju ke podium atau pemain yang ada di dalam grup bisa memiliki kesempatan untuk menjawab pertanyaan di sesi ini.

Siap cair! Buat kamu yang berani-berani aja nih, kamu bisa jadi peserta “Kuis Siapa Berani?” dengan cek persyaratannya langsung di media sosial @officialgtvid!

Bersama duo host Ramzi dan Yuki Kato, jangan lewatkan “Kuis Siapa Berani?” yang tayang setiap Senin - Jumat pukul 20.15 WIB, tepat setelah program yang bikin kaya rame-rame “Super Deal Indonesia” yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB, 2 program unggulan GTV ini emang penuh cuan!



Bukan hanya bagi-bagi hadiah ratusan juta untuk yang main, kamu yang nonton juga bisa kecipratan hadiah pulsa dengan total jutaan rupiah, loh!

Ini caranya buat ikut malam bertabur cuan:

1. Wajib follow & jawab pertanyaan yang ada di instagram dan tiktok @officialgtvid setiap harinya
2. Tonton terus tayangan "Super Deal Indonesia" setiap hari pukul 18.30 WIB & "Kuis Siapa Berani?" mulai 24 juni Senin-Jumat, pukul 20.15 WIB untuk menemukan jawabannya!
3. Jawab pertanyaan di kolom komentar dengan format : nama_jawaban_#watchandwinsuperdeal / #watchandwinkuissiapaberani
4. Setiap harinya akan ada dua orang pemenang beruntung di masing-masing program, yang mendapatkan pulsa gratis dari GTV

Pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu masing-masing, ya! Jika tayangan GTV di rumahmu bermasalah segera antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa langsung streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Jadi, kapanpun dan di manapun kamu gak akan ketinggalan tayangan GTV, kesempatan makin cuan tiap malam jadi lebih besar!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)
pixels