alexametrics

Tampilkan Barang Bersejarah, BTS Akan Gelar Pameran di New York Juni Ini

loading...
Tampilkan Barang Bersejarah, BTS Akan Gelar Pameran di New York Juni Ini
BTS akan menggelar pameran untuk pertama kalinya di New York, mulai 7 Juni hingga 11 Juli 2019. Mereka akan memperlihatkan barang bersejarah, termasuk foto-foto.Foto/Instagram.
A+ A-
NEW YORK - BTS dikabarkan akan menggelar sebuah pameran di New York pada musim panas ini atau pada 7 Juni hingga 11 Juli dengan tajuk 24/7=Serendipity (Oh,Neul).

Artikel berita tentang BTS yang menginformasikan tur stadion mereka di Amerika Serikat menyebutkan juga diumumkan oleh Big Hit Entertainment di akun Twitter resmi agensi tersebut.

Seperti dilansir Soompi, pameran BTS ini pertama kali dibuka di Seoul pada Agustus 2018 dan menampilkan barang-barang berharga dari sejarah grup, foto, pembuatan ulang set MV mereka, dan banyak lagi. Pameran juga telah ditampilkan di Jepang dan China.



Sementara, tur BTS dimulai di Rose Bowl di Los Angeles pada 4 Mei dan berlanjut ke ke Soldier Field di Chicago dan MetLife di New Jersey dengan total enam konser di Amerika Serikat. Secara keseluruhan, konser tersebut telah dihadiri sebanyak 320.000 orang. (Baca juga: Video Music 'Boy With Luv' Milik BTS Capai 300 Juta Penonton).

“Ini semua berkat ARMY bahwa kami dapat mengadakan konser di panggung yang sangat besar dan melakukan tur stadion. Kami bahkan tidak bisa memimpikan tahap ini, dan kami mewujudkannya bersama. Saraf yang kami rasakan saat memulai tur stadion kami diubah menjadi kebahagiaan berkat kalian semua, dan itu menjadi kenangan yang tidak akan pernah kami lupakan," kata BTS dalam artikel tersebut.

"Seperti biasa, Anda adalah bintang malam kami dan mercusuar yang memimpin kami. Kepada ARMY yang menikmati pertunjukan kami bersama, kami sangat berterima kasih dan kami sangat mencintaimu," lanjutnya.

Selanjutnya, RM dan kawan-kawan akan melanjutkan tur stadion mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil pada 25 hingga 26 Mei mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak