alexametrics

Blonde Balayage, Warna Rambut yang Cocok untuk Musim Panas

loading...
Blonde Balayage, Warna Rambut yang Cocok untuk Musim Panas
Blonde Balayage menjadi pilihan warna rambut yang disukai wanita dan cocok untuk diaplikasikan pada musim panas. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sama seperti fashion, tren kecantikan juga mengalami perubahan setiap tahunnya. Untuk musim panas tahun ini, diprediksi blonde balayage merupakan warna rambut musim panas yang akan menjadi tren. Sejumlah ahli menyarankan untuk mengaplikasikan warna rambut ini.

Dilansir Refinery29, Stylist George Papanikolas menjelaskan bahwa blonde balayage dirancang untuk tampilan yang alami.

"Sorotan paling ringan lembut pada akarnya, secara bertahap menjadi lebih tebal dan lebih berat di ujungnya. Mereka harus difokuskan paling tepat di sekitar lingkaran cahaya wajah, dengan banyak warna dasar alami sehingga Anda mendapatkan dimensi dan kontras yang membuat rambut balayage begitu cantik," kata Papanikolas.



Sementara, untuk mendapatkan tampilan rambut blonde balayage, gabungkan warna pirang pucat dan platinum. Selanjutnya, beri tahu hairstylist Anda untuk mengangkat warna dasar sebanyak empat warna. Hasilnya, Anda akan mendapatkan tampilan rambut yang alami.

"Jika Anda ingin membuat balayage paling alami, pastikan Anda hanya mengangkat rambut empat warna lebih terang dari warna dasar. Dengan begitu, kamu menyimpan palet warna alami, dan kamu tidak terlalu merusak rambut," tutur Linda de Zeeuw selaku pewarna rambut di salon Rob Peetoom NYC.

Untuk mereka yang memiliki kecemasan akan warna pirang cerah,mereka dapat mempertimbangkan transisi warna yang hangat, seperti tembaga atau pirang stroberi.

"Berambut cokelat dapat berubah menjadi balayage pirang dengan karamel yang bagus atau warna emas," jelas de Zeeuw. (Baca juga: Hailie Jade Scott Bisa Menyaingi Ketenaran sang Ayah).

Larisa Love, duta brand Joico dan stylist selebriti mengungkapkan bahwa balayage dari warna dasar cokelat ke pirang menghasilkan tampilan yang tanpa cela. Warna rambut ini juga dapat menambah kecerahan instan di wajah tanpa perlu root touch-up setiap tiga minggu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak