alexametrics

Bisnis Selebriti Hollywood Merambah hingga Skin Care

loading...
Bisnis Selebriti Hollywood Merambah hingga Skin Care
Bisnis Selebriti Hollywood Merambah hingga Skin Care
A+ A-
KINI cukup banyak selebriti Hollywood yang melebarkan sayap ke dunia kecantikan. Tak hanya menghadirkan produk make-up, mereka kini memperkenalkan produk skin care. Setelah sukses berbisnis produk make-up, Kylie Jenner resmi mengumumkan bahwa ia merilis produk perawatan kulit atau skin care pada 22 Mei.

Menariknya, kemasan skin care yang diberi nama Kylie Skin ini didominasi oleh warna pink. Ini merupakan langkah lanjutan bagi Kylie setelah sukses dengan Kylie Cosmetics yang berhasil meraih keuntungan triliunan rupiah sejak dirilis pada tahun 2016. Kylie menuturkan bahwa membangun bisnis kecantikannya dari nol telah mengajarkannya banyak hal.

Dia pun bersyukur dengan pengetahuan tersebut yang kini dapat dia terapkan dalam membangun lini kecantikan baru. “Melahirkan tim, manufaktur, dan pengerjaan baru. Berpisah dengan brand kosmetik saya, sangatlah menantang tapi inilah dia,” ujar ibu satu anak ini, seperti dilansir dari Elle.com.



Perempuan yang masuk dalam daftar self-made billionaire Amerika Serikat pada tahun 2018 versi majalah Forbes ini meluncurkan enam pilihan skin care. Pilihan skin care tersebut di antaranya facial wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, moisturizer, vitamin C serum dan eye cream.

“Kulit adalah apa yang saya impikan setelah merilis Kylie Cosmetics. Saya telah lama mengerjakan ini dan rasanya tidak percaya akhirnya saya mengumumkan kabar peluncuran Kylie Skin,” tulis Kylie Jenner dalam akun Twitter miliknya. Menurut Kylie, hasil akhir setelah pemakaian skin care ini memberikan tampilan wajah yang glowing dan sehat. Tim Kylie Skin memastikan bahwa produk perawatan kulit wajah tersebut aman dan termasuk golongan vegan.

Keenam skin care Kylie Jenner tersebut masing-masing dihargai USD20 (Rp300.000-an). “Semuanya cruelty free, vegan, gluten free, paraben and sulfate free, and suitable for all skintypes,” tulis di Instagram Kylie Skin. Tak hanya Kylie, penyanyi cantik asal Puerto Riko, Jennifer Lopez, menghadirkan produk skin care.

Namun, skin care tersebut rencananya baru dirilis pada akhir 2019. Di akun Instagram-nya, ibu dua anak ini berjanji, skin care produksinya akan mampu mencegah tanda-tanda penuaan di kulit wajah. Dia mengatakan akan mencurahkan semua hal yang telah dipelajari dan semua rahasia dimilikinya mengenai perawatan wajah.

“Saya sudah lama mengerjakannya karena itu saya tidak mengeluarkan produk apa pun saat ini. Skin care ini akan berhasil di kulit Anda. Itu janji yang bisa kau pegang saat nama saya dipertaruhkan pada sesuatu,” ujar Jennifer Lopez.

Sebenarnya, bukan kali ini saja mantan istri Marc Anthony ini terjun ke dunia kecantikan. Pada awal tahun 2019 ini dia meluncurkan kolaborasi makeup dengan Inglot yang cukup sukses di pasaran. “Produk kecantikan ini terdiri dari bronzers, eyeshadows, dan produk untuk bibir,” ujar Jennifer Lopez.

Sementara itu, Victoria Beckham juga dikabarkan segera merilis produk skin care. Meski ibu empat anak ini tidak memiliki brand kecantikan atas namanya, menurut kabar, ia telah merencanakan bisnis skin care. Pada bulan Maret 2019, istri David Beckham ini muncul dalam Facebook Live dan mengungkapkan bawah ia sedang dalam proses menciptakan sesuatu dan akan meluncurkan produk skin care.

Meskipun mantan personel Spice Girls ini tidak mengungkapkan dengan detail apa saja yang akan diluncurkan, tapi ia berkali-kali menyebut “akan ada krim”. Victoria dikabarkan sedang melalui tahap pengembangan di laboratorium untuk menyempurnakan formula dalam lini skin care-nya ini.

Sebelum Kylie, Jennifer Lopez, dan Victoria Beckham terjun ke bisnis skin care, Jessica Alba telah mendirikan The Honest Company sejak 2011 lalu. Alba mengembangkan usahanya dengan mendirikan The Honest Beauty pada tahun 2015. Ibu tiga anak bahkan telah memproduksi 17 jenis skin care.

“Brand kecantikan ini tetap mengedepankan penggunaan bahan alami,” ujar Alba. Beberapa tahun sebelumnya, tepatnya pada tahun 2009, model cantik Miranda Kerr meluncurkan produk skin care yang dinamai Kora Organis. Salah satu kandungan favorit dalam produk skin care-nya, yakni mengkudu. “Kandungan ini bisa ditemukan pada produk face oil, refreshing facial mist, dan hydrating face mask,” ujar Kerr.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak