alexametrics

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Didekatkan di Drama The King

loading...
Lee Min Ho dan Kim Go Eun Didekatkan di Drama The King
Kim Eun Sook yang sukses menulis serial The Heirs akan menyatukan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di drama The King: Forever the Monarch. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Aktris Kim Go Eun telah dikonfirmasi akan bermain di karya terbaru Kim Eun Sook (penulis serial The Heirs), The King: Forever the Monarch sebagai peran utama wanita. Kim Go Eun akan dipasangkan dengan aktor tampan Lee Min Ho.

"The King: Forever the Monarch merupakan drama roman fantasi yang melintasi di antara dunia paralel Korea Selatan dan Kekaisaran Korea dan Kim Go Eun akan menantang dirinya untuk peran ganda dengan seorang detektif Korea Selatan, Jeong Tae Eul, dan karakter yang disebut Luna, yang hidup rendah sebagai penjahat Kekaisaran Korea," kata pihak Studio Dragon Corporation.

Dilansir Koreaboo, Studio Dragon Corporation menyatakan bahwa akting Kim Go Eun yang luar biasa pada drama Goblin menjadi alasan mereka memilihnya untuk peran baru tersebut. Mereka menilai, berperan sebagai karakter ekstrem seperti detektif dan kriminal bukanlah tugas yang mudah, namun Kim Go Eun dinilai memiliki kemampuan akting yang baik.



"Bertindak untuk karakter ekstrem seperti detektif dan kriminal bukanlah tugas yang mudah. Melihat cara dia menafsirkan karakter dalam berbagai film dan akting alami yang dia tunjukkan dalam pertumbuhan seorang gadis menjadi seorang wanita di Goblin, kami menilai bahwa jika itu adalah keterampilan akting yang luas dari Kim Go Eun, dia akan dapat berhasil dengan sukses mengambil peran ganda Jeong Tae Eul dan Luna," tambah Studio Dragon Corporation.

The King: Forever the Monarch mengangkat ide dunia paralel, sebuah ide yang jarang terlihat dalam drama saat ini. Di mana seorang dewa membebaskan iblis di dunia manusia, yang membuka pintu ke dunia paralel. (Baca juga: Selena Gomez Siap Menikah dengan Bill Murray?).

Drama, yang kini telah mengkonfirmasi peran utama pria dan wanita, diharapkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan mulai ditayangkan pada paruh pertama tahun 2020.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak