Keanu Kejar Mimpi Jadi Pemain Sepakbola Profesional, Angelina Sondakh Teringat Mendiang Adjie Massaid

Minggu, 30 Juni 2024 - 11:31 WIB
loading...
Keanu Kejar Mimpi Jadi Pemain Sepakbola Profesional, Angelina Sondakh Teringat Mendiang Adjie Massaid
Angelina Sondakh dan putranya, Keanu Massaid, tengah berada di Barcelona, Spanyol. Keanu akan mengikuti pelatihan sepakbola selama beberapa minggu di sana. Foto/Instagram Angelina Sondakh
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh dan putranya, Keanu Massaid, tengah berada di Barcelona, Spanyol. Keanu akan mengikuti pelatihan sepakbola selama beberapa minggu di sana.

Pelatihan itu merupakan salah satu pembuka jalan bagi Keanu untuk meraih impiannya menjadi pesepakbola profesional. Saat membagikan foto bersama Keanu yang mengenakan jersey sepakbola, Angelina Sondakh mendadak teringat mendiang sang suami, Adjie Massaid.

Sebab, Adjie semasa hidupnya begitu menggemari sepakbola. Terlebih putranya begitu mirip dengan mendiang sang suami yang membuat wanita yang akrab disapa Angie itu teringat pada sosok Adjie Massaid.



"Dear Mas Adjie. Teringat kamu, Darl, saat lihat senyum Keanu yang mirip banget sama kamu. Dia juga pakai jersey klub kamu dulu, AJAX," ujar Angelina Sondakh, dikutip dari unggahan Instagram @angelinasondakh09, Minggu (30/6/2024).

Seperti biasa, meski Adjie Massaid sudah belasan tahun pergi meninggalkan dunia yang fana, sosoknya masih terasa dekat. Angie selalu merasakan kehadiran Adjie di sisinya, mendampingi dia dan Keanu, putra semata wayang mereka.

Walau Adjie telah pergi untuk selamanya, Angie bersyukur karena kehadiran Keanu mampu menjadi pelipur lara sekaligus harta yang paling berharga untuknya.

"Rasanya seperti kamu masih di sini, menjaga dan menemani kami dari atas sana. Terima kasih Darl, untuk semua kenangan indah dan harta tak ternilai @keanu_massaid yang kamu tinggalkan," ujar Angie.

Sebagaimana diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia pada Februari 2011 setelah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan akibat serangan jantung. Saat kepergian sang ayah, Keanu masih berusia 2 tahun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4745 seconds (0.1#10.140)
pixels