Yasamin Jasem Diam-diam Terjebak Cinta Segitiga antara Zara Adhisty dan Rafael Adwel

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:15 WIB
loading...
Yasamin Jasem Diam-diam Terjebak Cinta Segitiga antara Zara Adhisty dan Rafael Adwel
Vision+ originals kembali menghadirkan kisah cinta terbaru dalam seriesnya, Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Adakah yang pernah terjebak dalam cinta segitiga? Nah, Vision+ originals kembali menghadirkan kisah cinta terbaru dalam seriesnya, Just Wanna Say I Love U, yang dapat disaksikan di sini.

Dalam episode pertama yang berjudul "Mak Comblang", menyoroti kisah Yasamin Jasem (Putri) yang terjebak cinta segitiga dengan Zara Adhisty (Nina) dan Rafael Adwel (Aldo).

Bercerita tentang Putri, seorang siswi SMA yang diam-diam memendam rasa pada kakak kelasnya yang populer di sekolah bernama Aldo. Di tengah situasi ini, Nina diminta Putri untuk menjadi mak comblang dan membantunya mendekati Aldo.



Nina pun dengan berat hati menyetujui dan membantu Putri mengirim surat cintanya kepada Aldo. Tetapi, siapa sangka diluar ekspektasi, Aldo malah menyukai Nina. Situasi pun semakin rumit. Bagaimana kisah ketiganya dalam cinta segitiga ini?

Saksikan episode "Mak Comblang" di series Just Wanna Say I Love U yang tayang eksklusif di Vision+ mulai 28 Juni 2024. Episode 1 dapat disaksikan gratis dengan klik di sini.

Just Wanna Say I Love U merupakan series yang diadaptasi dari lagu-lagu hits band Potret. Series ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang menarik, tetapi juga membawa nostalgia lagu-lagu lawas Potret yang masih digemari hingga saat ini. Saksikan semua episode series Just Wanna Say I Love U dan pastikan Anda telah mendownload aplikasi Vision+ di Play Store dan App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)
pixels