alexametrics

Buka Puasa dengan Kuliner Khas di Dermaga Makassar Seafood

loading...
Buka Puasa dengan Kuliner Khas di Dermaga Makassar Seafood
Restoran Dermaga Makassar Seafood di kawasan BSD, Tangerang Selatan, menawarkan beragam menu hidangan laut yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa. (Facebook/Dermaga Seafood Makassar)
A+ A-
JAKARTA - Dermaga Makassar Seafood di Tangerang Selatan ini menawarkan beragam menu hidangan laut yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Beragam makanan yang disajikan di tempat ini diolah dengan berbagai bumbu khas Makassar sehingga menghasilkan cita rasa yang otentik bagi para pecinta seafood.

Uniknya, Dermaga memiliki jenis ikan yang jarang disediakan restoran seafood lain yaitu ikan Kudu-Kudu dan ikan Sukkang yang memiliki rasa lembut dan gurih. Menu hidangan laut yang disediakan untuk para pecinta seafood juga sangat beragam mulai dari ikan, kerang, kepiting, udang, cumi-cumi, dan lain lain.

Anda dapat memilih hidangan laut yang masih hidup di dalam akuarium, atau yang sudah ditempatkan diatas tumpukan es batu. Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat memilih sendiri hidangan yang ingin disantap sesuai keinginan dalam keadaan segar.



Setelah itu, hidangan laut dapat diolah sesuai dengan bumbu favorit seperti bakar parape, bakar rica kuning, goreng telur asin, goreng dabu-dabu, sup dermaga palumara, sup woku dan masih banyak lagi. Tak lupa sajian seafood ini dihidangkan lengkap dengan sambal khas Makassar. Selain menu seafood, Dermaga Makasar Seafood juga menyediakan menu sayuran dan juga ayam.

Di samping menu utama, Dermaga Makasar Seafood juga memiliki menu minuman dan hidangan penutup yang juga menjadi kegemaran pengunjung. Diantaranya jus merah putih dan es pisang ijo merupakan beberapa jenis menu minuman andalan Dermaga. Selain itu ada juga es kelapa muda, es lidah buaya, dan es merah delima.

Kelengkapan menu ditambah dengan rasanya yang lezat, gurih dan otentik, tak heran apabila banyak pengunjung yang merekomendasikan Dermaga sebagai restoran seafood khas Makassar terbaik di tanah air. Sementara, Dermaga Makassar Seafood memiliki kapasitas sebanyak 400—500 orang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, restoran ini memiliki desain suasana tradisional khas Makassar yang dikemas secara modern. Interiornya pun dibuat untuk memberikan kesan nyaman kepada para pengunjung yang sedang menyantap hidangan lezat Dermaga. Adapun ruangan VIP telah disediakan baik indoor maupun outdoor.

Di bulan Ramadhan ini, Dermaga menawarkan Paket Ramadhan mulai dari Rp1 juta untuk delapan orang dengan menu sup bandeng cabut duri, ikan sukkang bakar, ikan goreng kudu-kudu, cumi-cumi, kerang bamboo, kangkung polos, nasi putih dan buah potong. Paket ini ditawarkan secara eksklusif di bulan suci Ramadhan, sehingga dapat membantu pengunjung untuk bersilahturami serta santap bersama.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak