Masuk Nominasi Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024, Abdel Pesimis Menang

Minggu, 30 Juni 2024 - 20:02 WIB
loading...
Masuk Nominasi Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024, Abdel Pesimis Menang
Abdel Achrian masuk nominasi untuk kategori Selebriti Sporty Pria Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Komedian Abdel Achrian masuk nominasi untuk kategori Selebriti Sporty Pria Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024. Penghargaan yang dipersembahkan oleh RCTI ini untuk pertama kali digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet dan selebritas Indonesia.

"Seneng sih masuk nominasi di award olahraga karena mungkin suka ada yang lihat gua olahraga. Ini luar biasa," ungkap Abdel Achrian saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/6/2024).

Meski senang, Abdel Achrian pesimis bakal menang. Hal itu dikarenakan para nominator lain juga terkenal hobi berolahraga.



"Seneng banget masuk nominasi. Tapi udah pasti nggak menang, karena lawannya lebih ngetop lagi. Ada Raffi, ada Desta, ada Dion Wiyoko, gua menang tua aja," guyon Abdel.

Sebagai informasi, di kategori Selebriti Sporty Pria Terpopuler, Abdel Achrian bersaing dengan Desta, Denny Sumargo, Dion Wiyoko, Iko Uwais, dan Raffi Ahmad.

"Sangat optimis tidak menang. Nggak nyangka juga kalau nominasinya nama-nama sebesar itu," ungkap Abdel.

Dengan adanya penghargaan ini, Abdel Achrian berharap bisa membuat masyarakat lebih terpacu untuk berolahraga.

"Mudah-mudahan masyarakat semakin menyukai olahraga. Olahraga jadi gaya hidup sehat, pikiran juga bisa waras, tenang," pungkas Abdel Achrian.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)
pixels