Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Tak Akan Pernah Maafkan Harry-Meghan Markle

Senin, 01 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Tak Akan Pernah Maafkan Harry-Meghan Markle
Pangeran William dan Kate Middleton disebut tidak akan pernah memaafkan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini karena pasangan itu telah menyebabkan luka dalam. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton disebut tidak akan pernah memaafkan Pangeran Harry dan Meghan Markle . Ini karena pasangan suami istri itu telah menyebabkan luka yang begitu dalam bagi sang kakak.

Hal ini diungkap oleh pakar kerajaan, Charles Rae dalam acara The Sun's Royal Exclusive. Rae mengatakan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry sedang dalam posisi yang sulit. Hubungan tegang keduanya pun membuat rekonsiliasi sulit untuk tercapai.

"Yah, saya pikir Duke dan Duchess of Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) yang harus mengambil langkah pertama," kata Rae dilansir dari Mirror, Senin (1/7/2024).

Rae mengaku ragu William dan Kate akan menerima maaf dari Harry dan Meghan. Terlebih, jika mengingat wawancara eksklusif mereka dengan Oprah Winfrey yang menggemparkan dunia hingga dokumenter mereka yang berjudul Harry and Meghan yang tayang di Netflix pada 2022.

Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Tak Akan Pernah Maafkan Harry-Meghan Markle

Foto/Glamour





"Apakah William dan Catherine akan menerimanya atau tidak, saya sangat meragukannya. Sudah terlalu banyak hal yang terlewatkan. Setelah semua yang telah dilakukan Harry dan Meghan dengan wawancara Oprah Winfrey, acara Netflix itu. Lupakan saja," jelasnya.

"Sikap hormat yang flamboyan oleh Meghan di acara itu juga. Sudah terlalu banyak yang berlalu sekarang. Jika mereka akan pindah, saya tidak yakin William dan Catherine akan menanggapinya dengan baik," lanjutnya.

Selama beberapa tahun terakhir, William yang merupakan calon Raja Inggris selanjutnya telah menghadapi banyak kesulitan. Termasuk kehilangan nenek dan kakeknya, Ratu Elizabet II, dan Pangeran Philip.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)
pixels