Menderita Vasovagal, HyunA Gagal Comeback

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 15:03 WIB
loading...
Menderita Vasovagal, HyunA Gagal Comeback
HyunA membatalkan peluncuran single terbarunya, Good Girl yang semula dijadwalkan pada 26 Agustus 2020, setelah dia menderita vasovagal. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - HyunA membatalkan peluncuran single terbarunya, "Good Girl" yang semula dijadwalkan pada 26 Agustus 2020, pukul 6 sore waktu Korea, setelah menderita vasovagal , yakni penurunan mendadak pada denyut jantung dan tekanan darah yang menyebabkan pingsan, dimana penyakit ini sering kali akibat reaksi dengan pemicu stres.

Melalui keterangan yang dirilis Sabtu (22/8/2020), agensinya, P-Nation menjelaskan penundaan rencana comeback HyunA. "Kami ingin mengumumkan pengumuman resmi, karena HyunA akan menunda promosi comeback sampai pemberitahuan lebih lanjut karena masalah kesehatan,” kata pihak P-Nation.

Sebelumnya, HyunA telah mempersiapkan promosi comeback dengan semangat tinggi karena sudah lama tidak menyapa penggemarnya. Dia pun mempersiapkan single baru, sebelum memperkenalkan album pertamanya. Tapi dengan masalah kesehatan yang dialaminya, comeback-nya ditunda.

Tahun lalu, untuk pertama kalinya sejak debutnya, HyunA juga mengungkap tentang perjuangannya dengan depresi dan ketidakstabilan mental, serta diagnosis sinkop vasovagal. Tapi, sejak saat itu dia menjalani perawatan yang konsisten sehingga dia tidak menjalani promosinya dengan kondisi terbaik.

“Sebagai label dengan tanggung jawab untuk melindungi artis kami, kami telah mengambil keputusan bahwa kebutuhan terbesar artis kami saat ini adalah istirahat dan perawatan,” tegasnya. (Baca juga: Jaga Kesehatan Anak, Imunisasi Tetap Jadi Prioritas Utama ).

“Akibatnya, promosi comeback single baru HyunA, yang semula dijadwalkan minggu depan, akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut karena sulit untuk melanjutkannya. Kami akan mendukung HyunA sepenuhnya sehingga dia dapat menemukan kedamaian dan kembali ke promosi pada kondisi kesehatan puncaknya,” sambungnya.

Pihak agensi juga meminta karena membuat penggemar dan semua orang khawatir dengan berita yang mendadak ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)