alexametrics

Song Joong Ki dan Jang Dong Gun Tampil Beda di Arthdal Chronicles

loading...
Song Joong Ki dan Jang Dong Gun Tampil Beda di Arthdal Chronicles
Song Joong Ki dan Jang Dong Gun mendapat peran yang jauh berbeda saat membintangi drama Arthdal Chronicles. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Drama Arthdal Chronicles bercerita tentang ibu kota mitos Arthdal selama era Gojoseon dan pahlawan legendaris pada masa itu. Drama ini dibintangi Song Joong Ki dan Jang Dong Gun. Yang menarik, karakter keduanya begitu berbeda.

Jang Dong Gun berperan sebagai Tae Gon, putra sulung pemimpin suku San Woong (diperankan Kim Eui Sung). Seorang ahli strategi yang brilian dan kepala pasukan bersenjata Arthdal yang sangat terampil, dia lapar akan kekuasaan ketika berhadapan dengan kekuatan Arthdal yang kuat, termasuk ayahnya.

Sementara, karakter Song Joong Ki sebagai Eun Seom, anggota setengah manusia Neanderthal dari klan Wuhan. Ketika anggota klannya diseret ke Arthdal, dia mengambil seluruh peradaban untuk penyelematan.



Dalam foto yang dirilis, Tae Gon dan Eun Seom melakukan pertemuan pertama mereka dengan sangat kontras. Ta Ta Gon masuk Arthdal dipuji sebagai pahlawan, Eun Seom mengawasinya diam-diam dari jauh.

Tae Gon menaiki kudanya, penuh dengan kebanggaan yang agung, tetapi Eun Seom dikelilingi oleh rakyat jelata dengan kerinduan lembut di wajahnya. (Baca juga: Film Live Action Mulan Akan Menjadi Film Termahal Disney).

Dilaporkan bahwa keduanya membenamkan diri ke dalam karakter mereka sebelum syuting. Ketika syuting dimulai, tatapan mereka, chemistry, dan ekspresi emosional keseluruhan menciptakan suasana yang kuat dan tegang. Terlepas dari kenyataan bahwa keduanya tidak mendekati atau saling berhadapan, mereka masih menarik semua orang.

"Ini adalah adegan penting di 'Arthdal Chronicles' di mana prajurit paling berani di Arthdal, Tae Gon, dan Eun Seom, seorang asing di Arthdal, bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. Tolong nantikan bagaimana kedua pria yang benar-benar berseberangan dan nasib mereka terungkap dalam peradaban kuno Arthdal,” kata seorang sumber dari staf produksi 'Arthdal Chronicles' seperti dilansir Soompi.

"Arthdal Chronicles" akan akan diperkenalkan pada 1 Juni 2019, mulai jam 9 malam. Namun, sebelum itu akan ada episode khusus yang ditayangkan pada 26 Mei, seminggu sebelum pemutaran perdana drama itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak