alexametrics

Aleta Molly Senang Bisa Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim

loading...
Aleta Molly Senang Bisa Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim
Aleta Molly berbagi rezeki dengan berbuka puasa bersama anak-anak yatim. Foto/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Ramadhan merupakan bulan penuh kemuliaan dan berkah bagi seluruh umat Muslim. Dalam bulan yang baik ini, penyanyi yang juga pengusaha muda Aleta Molly seperti tak mau ketinggalan untuk melakukan kegiatan sosial dan beramal.

Kali ini, Aleta berbagi rezeki dengan berbuka puasa bersama anak-anak yatim di salah satu panti asuhan yang terletak di sekitar Jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

"Hari ini kita buka puasa bersama di panti asuhan, dan bagi-bagi takjil di jalan. Menyerahkan sembako juga," ungkap Aleta.



Menurut Aleta, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur, dan ingin berbagi dengan sesama.

"Di dalam rezeki yang diperoleh Aleta, itu bukan hanya untuk Aleta, di situ ada hak-hak untuk orang-orang yang membutuhkan. Ini perbuatan mulia dan banyak pahalanya," terang gadis kelahiran 20 Juli 2000 itu.

Aksi sosial yang dilakukan Aleta ini ternyata menurun dari kedua orangtuanya. Pelantun Metropolitan itu mengutarakan bahwa selama Ramadhan, dia dan keluarganya setiap hari rutin melakukan kegiatan amal atau sosial, seperti membagi sembako, takjil, nasi bungkus di lingkungan tempat tinggalnya di daerah Jakarta Selatan.

"Kalau kegiatan setiap minggu, pengajian rutin setiap malam Jumat, lalu hari Jumatnya bagi-bagi sembako yang kita bagikan di sekitar rumah," tandas Aleta yang menambahkan jika kegiatan ini juga rutin dilakukan di luar Ramadhan.

Aksi mengunjungi langsung panti asuhan itu pun menjadi pengalaman pertama Aleta. Sebelumnya, biasanya dia dan keluarganya mengundang anak-anak yatim datang ke rumahnya.

"Sangat senang sekali bisa langsung mengunjungi anak-anak yatim. Ini enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Aleta mengenai perasaannya bisa mengunjungi langsung panti asuhan.

Sementara itu, terkait pembuatan single baru, Aleta mengaku masih belum memiliki gambaran. Kendati demikian, dirinya memiliki keinginan untuk rekaman lagi pada tahun ini, dan kemudian merilisnya tahun depan atau tahun baru 2020.

"Santai dulu, tapi materinya sudah disiapkan. Dan sekarang ini lebih disibukkan dengan nge-vlog nge-vlog buat konten YouTube," pungkasnya.
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak