alexametrics

Konser di Inggris, BLACKPINK Beri Penghormatan Korban Tragedi Manchester

loading...
Konser di Inggris, BLACKPINK Beri Penghormatan Korban Tragedi Manchester
BLACKPINK memberi penghormatan kepada para korban tragedi yang terjadi di Manchester, saat menggelar konser di Inggris. Foto/Istimewa.
A+ A-
INGGRIS - BLACKPINK memberi penghormatan atas korban tragedi yang terjadi di Manchester saat Ariana Grande menggelar konser pada 2017. Penghormatan ini diberikan saat grup vocal asal Korea ini tampil di Manchester Arena pada 21 Mei 2019.

Atas kejadian menyeramkan yang masih segar bagi para korban, teman-teman dan keluarga mereka, BLACKPINK mencoba berbuat yang mereka bisa sehingga diharapkan bisa menciptakan lingkungan yang aman. Dengan demikian, penonton yang hadir dapat menikmati penampilan mereka dengan bebas dari hal-hal yang tidak perlu.

BLACKPINK juga menyertakan pesan khusus melalui media social, dimana empat wanita cantik ini mengirimkan cinta dan doa kepada keluarga korban yang telah melalui masa-masa sulit. (Baca juga: BLACKPINK Raih Best Music di Shorty Awards Music, Kalahkan Harry Styles).



"Berkedip, terima kasih telah bersama kami malam ini. Merupakan suatu kehormatan untuk tampil di sini di Manchester, terutama saat ini. Kami mengirimkan cinta dan doa kami kepada teman-teman dan keluarga yang berjuang melalui masa-masa sulit. Kami disini untukmu. #OneLoveManchester," kata Blackpink seperti dilansir Koreaboo.

Blink, sebutan penggemar BLACKPINK yang hadir dan menyaksikan konser dari media sosial sangat tersentuh oleh perhatian BLACKPINK. Beberapa Blink yang menyaksikan BLACKPINK ini juga menjadi bagian dari peristiwa dua tahun lalu itu sehingga tindakan BLACKPINK membuat kesan yang jauh lebih besar pada mereka.

Lisa dan kawan-kawan memberikan pertunjukkan senyaman mungkin bagi semua orang yang hadir dengan mengubah lirik dari blow up menjadi glow up. Mereka juga mempersembahkan lagu Stay untuk teman-teman dan keluarga para korban.

Meskipun perubahan ini mungkin terlihat kecil, namun BLACKPINK menunjukkan dedikasinya untuk menjadi kelompok yang sadar sosial dan bertanggung jawab yang mengutamakan penggemar mereka. Tindakan BLACKPINK juga memberikan bukti nyata akan cinta dan perhatian yang mereka rasakan untuk penggemar mereka.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak