Berikut adalah Waktu Terbaik Menggunakan Moisturizer

Senin, 01 Juli 2024 - 19:09 WIB
loading...
Berikut adalah Waktu Terbaik Menggunakan Moisturizer
Moisturizer merupakan bagian penting dalam skincare routine karena berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Moisturizer merupakan bagian penting dalam skincare routine karena berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Namun, tidak semua waktu dalam sehari memberikan manfaat yang sama ketika mengaplikasikan moisturizer.

Berikut adalah beberapa waktu yang tepat untuk menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer agar kulit kalian tetap lembab dan mendapatkan manfaat yang maksimal.

1. Setelah Mandi

Salah satu waktu terbaik untuk menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer adalah setelah mandi. Saat pori-pori kulit wajah masih terbuka, di sinilah moisturizer akan menyerap lebih optimal. Kelembaban pun terkunci di dalam kulit secara efektif. Oleh karena itu, segeralah mengeringkan kulit wajah dengan handuk, kemudian oleskan moisturizer ke seluruh wajah.


2. Sebelum Tidur

Pada malam hari, kulit akan melakukan regenerasi dan juga perbaikan. Gunakanlah moisturizer sebelum kalian tidur agar dapat membantu melembabkan dan memperbaiki kulit selama kalian beristirahat.

3. Setelah Berjemur

Setelah berjemur, kulit cenderung kehilangan banyak kelembaban. Menggunakan moisturizer setelah berjemur membantu menenangkan dan mengembalikan kelembapan kulit yang hilang.

4. Ketika Kulit Terasa Kering

Kapan pun kulit kalian terasa kering atau kencang, itu tandanya kulit kalian membutuhkan kelembaban. Tidak perlu menunggu waktu tertentu dalam sehari untuk mengaplikasikan moisturizer.


5. Setelah Mencuci Wajah

Setelah mencuci wajah, kulit cenderung kehilangan kelembaban dan menjaga kulit tetap lembut dan sehat. Ini berlaku untuk pagi hari dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Menggunakan moisturizer menjadi kunci untuk kulit wajah kalian tetap sehat dan terhidrasi. Dengan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer yang mengandung Moist 24, WhiteGen, Alpha Arbutin, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, kalian bisa mendapatkan kulit wajah kenyal, lembab, cerah, dan sehat.

Ingin mendapatkan produk-produk Soulyu lainnya? Yuk, jangan lupa untuk kunjungi online store Glamify! Nikmati promo-promonya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)
pixels