alexametrics

Demo Berakhir Rusuh di Jakarta, 21-22 Mei, Bikin Momo Khawatir

loading...
Demo Berakhir Rusuh di Jakarta, 21-22 Mei, Bikin Momo Khawatir
Kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada 2122 Mei 2019 lalu sempat membuat mantan vokalis Geisha, Momo, yang kini menetap di Kota Malang, khawatir. (Instagram/Momo)
A+ A-
JAKARTA - Aksi demo yang berujung kerusuhan pada 21—22 Mei 2019 lalu membuat kondisi Jakarta tidak aman. Akibat kejadian tersebut, sejumlah rumah, mobil dibakar, fasilitas umum rusak. Terdapat pula penjarahan di sejumlah tempat hingga menyebabkan korban luka-luka dan meninggal dunia.

Hal ini menimbulkan keresahan bagi banyak orang. Seperti halnya yang dirasakan oleh Momo mantan vokalis grup band Geisha. Momo yang kini memilih menetap di Kota Malang itu mengaku sempat merasa takut untuk pergi ke Jakata. Akibatnya, dia pun sempat ragu untuk mengiyakan rekaman bersama musisi lainnya.

"Kita semua tahu sedang goyang. Tadi juga keputusan saya datang ke Jakarta detik-detik terakhir. Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minute, ya itu rasa deg-degan dengan kondisi. Apakah di sini aman. Saya sampai jam 4 sore, abis ini saya ke bandara, ke Malang lagi," kata Momo di Musica Studios, Jakarta, Kamis (23/5/2019).



"Pertanyaan yang terlontar ketika chat dengan Pak Gum dan Bunda Acin (pihak Musica) sampai hal-hal kayak. Bu, katanya mal tutup, jadi was-was. Maksudnya wajar ya, ketika mungkin banyak orang yang melihat desas-desus katanya akan rusuh, mungkin orang memutuskan untuk di rumah atau beranjak sebentar dari Jakarta, ini malah Momo memutuskan dari Malang ke Jakarta," lanjutnya.

Meski mengaku sempat merasa sangat khawatir dan takut bertolak ke Jakarta, namun pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu tidak bisa menolak rekaman begitu saja. Pasalnya, melalui lagu Indonesia Damai yang dinyanyikannya bersama sejumlah penyanyi dibawah naungan label Musica Studios itu diharapkan dapat membuat Indonesia damai.

"Take vokal juga nggak bisa lama-lama. Pemanasan, langsung take. Semoga punya arti. Ini bukan hanya tentang nyumbang suara aja tapi juga rasa prihatin juga seperti diketahui Indonesia sedang goyang. Momo pribadi melihat kondisi Indonesia sekarang prihatin. Cuma ini yang bisa Momo lakukan sekarang, mungkin dengan sedikit menyumbangkan suara bisa berguna," ujar dia.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak