alexametrics

Berkat Layanan Berkualitas, Alesha Beauty Centre Kembali Sabet Penghargaan

loading...
Berkat Layanan Berkualitas, Alesha Beauty Centre Kembali Sabet Penghargaan
Klinik kecantikan langganan artis Ibu Kota, Alesha Beauty Centre menyabet penghargaan di tahun ini. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Klinik kecantikan langganan artis Ibu Kota, Alesha Beauty Centre menyabet penghargaan di tahun ini. Berkat peningkatan kualitas pelayanannya, Alesha Beauty Centre diganjar penghargaan "The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019" dalam ajang tahunan Awards Night Ceremony 2019 di Jakarta.

Berawal dari ide seorang pengusaha dan beauty expert, Apristiyah Dipl.AAAM, Alesha Beauty Centre akhirnya lahir pada 8 April 2015. Apristiyah pun menemukan panggilan hidupnya untuk dapat membantu sesama di dunia kecantikan dengan mendirikan klinik kecantikan. Menggandeng tim dokter ahli profesional, Alesha Beauty Centre mampu membantu pasien untuk tampil lebih sempurna dan percaya diri dalam penampilan.

Selain didukung tim dokter ahli yang mumpuni, Alesha Beauty Centre juga memiliki beauty therapist yang berpengalaman menangani pasien. Tak hanya itu, Alesha Beauty Centre juga menyediakan perawatan kulit yang telah teruji secara klinis.



Inovasi tiada henti yang dilakukan Apristiyah turut membawa Alesha Beauty Centre memperoleh kesuksesan dan tidak pernah berhenti mengukir prestasi. Segudang prestasi yang didapat Alesha Beauty Centre pun membuat kagum banyak orang, sehingga Apristiyah mendedikasikan penghargaan yang diperoleh di Awards Night Ceremony 2019 untuk seluruh pasiennya.

"Penghargaan ini kami dedikasikan kepada sahabat atau pasien kami yang senantiasa mempercayakan Alesha Beuaty Centre untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah tanpa pembedahan," ujar Apristiyah dalam keterangan resminya kepada SINDO, Kamis (23/5).

Kepiawaiannya Apristiyah di dalam bidangnya itu membuatnya dikenal orang-orang terdekatnya sebagai sosok wanita cantik yang mempunyai hati yang cantik juga, karena selalu berpikir positif dan menolong orang yang membutuhkan pertolongannya.

"Ketika saya memulai merintis sesuatu hal, saya selalu memulainya dengan niat baik, sehingga dengan niat yang baik itu pasti ke depannya akan menjadi yang terbaik dan makin digemari pasien sebagai referensi dalam perawatan," tutupnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak