alexametrics

Debut Film Anak, Christian Sugiono Siap Ajak Juna Nonton Koki-Koki Cilik 2

loading...
Debut Film Anak, Christian Sugiono Siap Ajak Juna Nonton Koki-Koki Cilik 2
Film Koki-Koki Cilik 2 menjadi debut aktor Christian Sugiono dalam film anak. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik 2 garapan rumah produksi MNC Pictures menjadi debut aktor Christian Sugiono dalam film anak-anak. Dalam keterlibatan pertamanya di film anak-anak ini, suami Titi Kamal itu memerankan Chef Evan.
"Gue enggak pernah main film anak (sebelumnya)," tandas Christian Sugiono di tengah perilisan official poster dan trailer Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/5).

Bukan tanpa alasan bapak dua anak itu bersedia main di film untuk anak-anak ini. Christian menjelaskan, dirinya ingin memainkan film anak-anak agar bisa disaksikan juga oleh buah hatinya. Apalagi, saat ini anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono sudah mulai menonton film di bioskop dan kritis.

Oleh karena itu, Christian mau menerima tawaran bermain di film ini. Dia pun sudah berencana akan mengajak anak pertamaya itu untuk menonton film Koki-Koki Cilik 2 yang dibintanginya itu.



"Gue pengin punya film yang anak gue bisa nonton dan produksinya sama anak-anak juga. Gue mau ajak anak gue, Juna nonton. Akhirnya dia bisa nonton film bapaknya. Apalagi dia sekarang sudah bisa nonton kan. Terakhir dia nonton film Titi. Dia kritis habis kalau nonton, suka komentar," jelasnya.

Sementara itu, Koki-Koki Cilik 2 dijadwalkan akan rilis di seluruh bioskop Tanah Air secara serentak pada 27 Juni mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak