alexametrics

Jelang HUT ke-4, SEVENTEEN Sumbangkan Hartanya

loading...
Jelang HUT ke-4, SEVENTEEN Sumbangkan Hartanya
Menjelang ulamg tahun keempat, grup vokal SEVENTEEN menyumbangkan sebagian hartanya untuk anak-anak agar bisa mendapat tempat tinggal yang layak. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Menjelang hari jadi ke-4, SEVENTEEN yang akan berulang tahun pada 26 Mei besok, menyumbang sebagian pendapatannya untuk kampanye ChildFund Korea yang menyediakan dukungan perumahan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Yang menarik, SEVENTEEN membuat sumbangan dengan nama klub penggemar mereka, Carat. Tak hanya itu, Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN secara pribadi merancang papan nama yang akan mereka berikan bersama sumbangan tersebut dengan gambar dan kaligrafi.

"Kami berharap perumahan diperbaiki sehingga semua rumah anak-anak menjadi tempat yang hangat dan nyaman,” tulisnya seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Catat Banyak Rekor, BTS Kuasai Tangga Lagu Billboard).



Ulang tahun keempat ini menjadi special bagi grup vocal asal Korea ini. Pasalnya hingga saat ini mereka mendapat banyak dukungan dari penggemar. Kelompok music ini juga kerap berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak