Ayu Ting Ting Kutip Ayat Al Quran, Kuatkan Diri usai Putus dari Muhammad Fardhana

Selasa, 02 Juli 2024 - 13:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Kutip Ayat Al Quran, Kuatkan Diri usai Putus dari Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting mengunggah kutipan ayat Al Quran usai putus dari Muhammad Fardhana beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Ayu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengunggah kutipan ayat Al Quran usai putus dari Muhammad Fardhana beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Ayu.

Unggahan tersebut berisi surat Al Baqarah ayat 216 dengan tulisan Arab. Banyak yang menduga bahwa postingan tersebut merupakan bentuk curahan hati sang pedangdut setelah hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana kandas.

Ayat Al Quran ini seolah menjadi penguat bagi pelantun Alamat Palsu itu untuk menghadapi cobaan yang sedang dijalaninya.

"Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu," bunyi arti surat Al Baqarah ayat 216 yang ditulis Ayu dikutip Selasa (2/7/2024).

Ayu Ting Ting Kutip Ayat Al Quran, Kuatkan Diri usai Putus dari Muhammad Fardhana

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Sebelumnya, biduan asal Depok, Jawa Barat itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan anggota TNI tersebut kandas karena Allah sangat sayang dengan dirinya. Termasuk juga dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Saking sayangnya Allah saya sama saya dan Bilqis. Ya mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing-masing gitu ya maksudnya," jelas Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

Sementara terkait alasannya putus, Ayu hanya menyebut karena ada masalah prinsip yang mendasar antara dirinya dan pria yang akrab disapa Dhana ini yang tidak bisa disatukan. Sehingga mereka memutuskan untuk berpisah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)
pixels