alexametrics

Dua Treatment Andalan MedikPro Aesthetics & Laser Clinic

loading...
Dua Treatment Andalan MedikPro Aesthetics & Laser Clinic
MedikPro Aesthetics & Laser Clinic menawarkan laser untuk peremajaan kulit, pelayanan kesehatan kulit, dermatologi, dan beberapa lainnya. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Memiliki wajah cerah dan bersinar sekarang ini bukan lagi menjadi hal yang sulit. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang kesehatan dan kecantikan, baik pria maupun wanita pun bisa mendapatkan kulit wajah yang didambakan secara singkat.

Di kota-kota besar terdapat begitu banyak spa dan klinik kecantikan yang menawarkan berbagai keunggulan, baik itu keunggulan jenis, metode, maupun sarana perawatan, termasuk di dalamnya tenaga ahli dan profesional. Dan MedikPro Aesthetics & Laser Clinic yang berada di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan pun menjadi salah satu yang memiliki kriteria tersebut.

Dalam hal perawatan, MedikPro Aesthetics & Laser Clinic menawarkan laser untuk peremajaan kulit, pelayanan kesehatan kulit, dermatologi, acne treatment, resurfacing laser, hydrafacial, intraceutical, dan perawatan bekas luka. Beberapa jenis perawatan itu tidak lain merupakan perawatan yang dibutuhkan perempuan untuk menjadi cantik dan awet muda.



Dari sejumlah perawatan itu, ada satu jenis perawatan yang menjadi perawatan yang tidak hanya difavoritkan oleh kaum hawa, namun juga kaum adam, yakni Medikpro Vampire Dermapen 4. Seorang dokter aesthetic di Medikpro, dr Lindawaty Salim kepada SINDO menjelaskan bahwa treatment ini begitu digemari pasien, karena sangat efektif mengatasi problem pori-pori besar dan juga bekas jerawat.

Treatment yang menggabungkan teknologi baru Dermapen 4 dan formula growth factors dengan ratio yang tinggi dan stabil dan treatment Dermapen 4 ini memberikan hasil yang cepat hanya dalam satu kali treatment dan dianjuran untuk empat kali treatment.

"Untuk yang kulitnya jerawat dan radang kulitnya merah sekali tidak dianjurkan melakukan treatment ini, dan juga untuk orang misalkan luka lecet habis digaruk enggak dianjurkan dengan alasan takut ada infeksi pada luka dan dengan treatment ini takutnya menyebar ke wajah yang lain," ucap Lindawaty.

"Begitupun dengan jerawatnya, radang pasti banyak bakteri yang berkumpul di sana, kalau dilakukan tindakan itu seluruh wajah kena takutnya menyebarkan bakteri jerawat ke seluruh wajahnya," tambahnya.

Karena mampu membuat wajah menjadi lebih cerah dan segar, kulit yang kusam menjadi cerah serta tampak terang, treatment Medikpro Vampire Dermapen 4 saat ini pun menjadi tren. "Range harga atau biaya untuk melakukan treatment ini kisaran Rp2,4 hingga 3 jutaan," sambung Lindawaty.

Perawatan lain yang juga cukup favorit adalah 4D Laser Face-Lifting. Ini adalah sebuah perawatan revolusioner dalam bidang kecantikan dengan teknologi laser tercanggih dari Eropa. Alat yang digunakan adalah alat laser wajah dari generasi terbaru. Laser ini tidak hanya bekerja pada permukaan kulit, tetapi dapat menembus hingga ke lapisan dermis.

Treatment ini sangat berbeda dengan laser generasi sebelumnya karena laser generasi terbaru ini dapat dimasukkan ke dalam mulut. Dengan demikian, pembentukan kolagen baru menjadi lebih maksimal, sehingga wajah terlihat lebih kencang dan cerah.

"Treatment yang khas dan lain dari yang sudah ada selama ini ada tren facial untuk wajah saja Rp1 juta, kayak tanam benang tapi tanpa gunakan jarum sama laser hingga Rp3 jutaan, biasanya konsumen suka," pungkasnya.
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak