alexametrics

Garap Empat Film Lagi, Visinema Sisipkan Keluarga Cemara The Series

loading...
Garap Empat Film Lagi, Visinema Sisipkan Keluarga Cemara The Series
Rumah produksi Visinema Pictures berencana memproduksi empat film layar lebar baru, yang sebagian besar bergenre romance komedi. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Hingga akhir tahun ini, rumah produksi Visinema Pictures berencana memproduksi empat film layar lebar baru, yang sebagian besar bergenre romance komedi. Dengan tambahan tersebut, Visinema pun total memiliki delapan film yang diproduksi, empat di antaranya sudah tayang.

Produser Visinema Pictures, Anggia Kharisma mengatakan, empat film yang akan diproduksi pertengahan tahun ini antara lain Bridezilla (komedi), Sephia dan Love For Sale 2 (romance komedi), serta Eggnoid yang diciptakan Archie the Red Cat diambil dari id webtoon. "Jumlah produksi film, memang tahun ini yang terbanyak untuk Visinema," ucap Anggia saat ditemui SINDO usai buka bersama di Hotel Grandhika, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) malam.

"Saat ini kami sedang lakukan proses development yang syutingnya akan berlangsung Juli 2019 sehingga Juni kita akan syuting Love For Sale 2 dan Juli film Eggnoid, dan Agustus film Cerita Tentang Hari Ini," sambungnya.



Wanita kelahiran 3 November 1983 ini menyebutkan, untuk film-film tersebut Visinema menggandeng beberapa nama sutradara baru. "Aku yakin energi yang lahir di sini luar biasa, karena kami melakukan kolaborasi dengan beberapa sutradara baru. Ini yang membuat industri lebih hidup," jelasnya.

Istri sutradara Angga Dwimas Sasongko ini menuturkan, salah satu jenis film yang unik, karena menyiarkan sebuah drama radio. Cerita yang diangkat ke dalam drama radio tersebut mengangkat prekuel dari Bridezilla. Konsep drama radio ini bukanlah yang pertama kali dilakukan Visinema. Sebelumnya, drama radio ini pernah dilakukan untuk film Filosofi Kopi 2.

"Ini merupakan salah satu perjalanan campaign promotion dari film Bridezilla yang akan diangkat ke layar lebar dan menjadi film keempat Visinema Pictures pada tahun ini," ucap Anggia Kharisma sebagai salah satu creator dari drama radio Bridezilla.

Sementara itu, catatan positif telah ditorehkan film Keluarga Cemara, karena ditonton lebih dari 1,7 juta orang dan menjadi salah satu box office. Menyusul kesuksesan tersebut, Keluarga Cemara akan hadir dalam versi series, dan rencananya Keluarga Cemara The Series akan ditayangkan mulai akhir 2019.

"Proses produksi Keluarga Cemara The Series akan digarap pada Juli-Agustus 2019, dan ditayangkan pada akhir tahun ini. Tentu kami tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah nonton film Keluarga Cemara. Cerita series ini nantinya akan lebih banyak mengisahkan kehidupan anak-anak," terang sang sutradara Sabrina.

Setiap episode, cerita Keluarga Cemara The Series ini akan berbeda, tetapi mengalir dan bersambung dengan episode berikutnya. Terkait para pemain, Sabrina memastikan tidak akan ada banyak perubahan, bahkan akan ditambah.

Film yang diangkat dari sinetron era 1990-an itu mengisahkan tentang drama keluarga dalam menghadapi berbagai bentuk cobaan dan rintangan dalam menjalani kehidupan. "Kalau ngomong series, ceritanya bisa lebih luas. Makanya ada pemeran-pemeran baru," tandasnya.

Saat ini, Sabrina bersama Visinema terus menggodok dan mengembangkan cerita Keluarga Cemara The Series. "Semoga Keluarga Cemara The Series ini bisa memberikan tontonan yang baik untuk para pemirsa televisi," tutup Sabrina.
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak