Dari Diva Dangdut, Inul Kini Jadi Asisten Pribadi

Selasa, 02 Juli 2024 - 09:20 WIB
loading...
Dari Diva Dangdut, Inul Kini Jadi Asisten Pribadi
Inul Daratista, pedangdut ternama Indonesia yang dikenal dengan goyang ngebornya, siap kembali menghibur penggemar di series terbaru Vision+ Originals. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inul Daratista, pedangdut ternama Indonesia yang dikenal dengan goyang ngebornya, siap kembali menghibur para penggemar lewat aktingnya di series terbaru Vision+ Originals berjudul "Inul & Adam".

Series bergenre sitkom komedi ini dikabarkan akan dirilis pada bulan Juli mendatang dan dapat ditonton di sini .

Inul akan menunjukkan bakat aktingnya dengan memerankan karakter yang cukup unik. Dalam series ini, ia akan berperan sebagai seorang wanita bernama Inul yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut.



Namun, karena terhalang masalah ekonomi, Inul terpaksa bekerja sebagai asisten pribadi Adam Suseno, seorang pengacara yang diperankan oleh Ari Wibowo.

Perjalanan Inul dan Adam sebagai asisten dan bos pun semakin rumit ketika mereka mulai saling jatuh cinta. Penasaran dengan kelanjutannya? Nantikan dengan klik di sini .

Series "Inul & Adam" dijamin akan mengocok perut penonton dengan genrenya yang komedi yang dikemas dengan kocak. Tunggu informasi lebih lanjut melalui media sosial Vision+. Download aplikasi Vision+ sekarang!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)
pixels